Bursa Transfer

Setelah Penghancur Kaki Evan Dimas, Pelatih Vietnam Sesumbar Pemainnya Dibidik Klub Jepang sampai Spanyol

Minggu, 5 Januari 2020 11:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© affsuzukicup.com
Pelatih timnas Vietnam U-23, Le Thuy Hai dengan bannga menyebut gelandang bintangnya, Nguyen Quang Hai diminati oleh klub asing asal Thailand, Jepang, hingga LaLiga Spanyol. Copyright: © affsuzukicup.com
Pelatih timnas Vietnam U-23, Le Thuy Hai dengan bannga menyebut gelandang bintangnya, Nguyen Quang Hai diminati oleh klub asing asal Thailand, Jepang, hingga LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam U-23, Le Thuy Hai dengan bannga menyebut gelandang bintangnya, Nguyen Quang Hai diminati oleh klub asing asal Thailand, Jepang, hingga LaLiga Spanyol.

Setelah penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau bergabung dengan klub Liga Belanda, Heerenveen kini giliran kapten timnas Vietnam U-23, Nguyen Quang Hai disebut-sebut diminati klub asing, mulai dari Thailand, Jepang, hingga LaLiga Spanyol. 

"Saya sangat senang, beberapa waktu terakhir ini Quang Hai tampil apik dan disoroti beberapa klub luar," tutur pelatih timnas Vietnam U-23, Le Thuy Hai, dilansir dari laman Bongda.

"Tentu, saya juga ingin di bermain lebih sering untuk Hanoi. Tetapi, mendapat tawaran klub asing adalah hal yang luar biasa. Ole sebab itu, Quang Hai harus berpikir sungguh jika ingin menerima tawaran yang datang kepada dirinya," lanjut Thuy Hai. 

Selain klub Thailand dan Jepang, pemain terbaik Liga Vietnam musim 2018/19 juga sempat dikabarkan dilirik klub LaLiga Spanyol. Namun, pelatih menyebut Quang Hai belum siap berkompetisi di level Eropa. 

"Salah satu klub LaLiga mencoba menghubungi Quang Hai, namun saya merasa sedikit agak aneh. Jika mereka mengundang untuk trial, ya saya ijinkan, tapi untuk jadi pemain, saya kira belum saatnya," imbuh Thuy Hai. 

Menurut data di situs Transfermarkt, pemain berusia 22 tahun itu memang tampil moncer dan memiliki masa depan cemerlang. Saat bermain untuk timnas Vietnam U-23, Nguyen Quang Hai telah mencatatkan 8 gol dalam 19 penampilannya. Ia juga masuk dalam 11 pemain terbaik AFF 2019.