Liga Indonesia

Terlanjur Cinta Jadi Alasan Asyraq Gufran Bertahan di PSS Sleman

Minggu, 5 Januari 2020 08:44 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stopper 22 tahun, Asyraq Gufran, resmi bertahan di klub Liga 1, PSS Sleman karena alasan dirinya yang sudah terlanjur cinta. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stopper 22 tahun, Asyraq Gufran, resmi bertahan di klub Liga 1, PSS Sleman karena alasan dirinya yang sudah terlanjur cinta.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman telah merampungkan negosiasi dengan bek muda Asyraq Gufran Rachmadan. Stopper berusia 22 tahun itu resmi bertahan di tim Super Elang Jawa di pentas Liga 1 2020 karena alasan dirinya yang sudah terlanjur cinta dengan PSS.

Kesepakatan itu tentu juga menjadi kabar baik tersendiri bagi sang pemain. Gufran pun mengungkapkan alasan pasti akhirnya memilih tetap berseragam hijau-hijau.

"Sudah terlanjur cinta dengan PSS yang pasti. Selain itu juga nyaman di sini dan suasananya," ungkap Gufran kepada INDOSPORT, Minggu (05/01/20).

Mantan pemain Persis Solo itu musim lalu memang menunjukkan performa yang impresif. Bermain sebanyak 23 laga, Gufran mampu menyumbang satu gol dan menjadi salah satu bek tengah andalan Seto.

"Kalau musim depan saya ingin bisa berkontribusi lebih dan membawa PSS menembus papan atas. Target pribadi juga ingin bermain reguer dan dipanggil Timnas Indonesia," kata dia.

Meski sudah mengikat pemain, namun PSS hingga kini justru belum menemui kata sepakat dengan pelatih Seto Nurdiyantoro. Gufran sendiri memiliki harapan tersendiri.

"Saya juga berharap PSS musim depan kembali dipegang coach Seto lagi. Karena secara permainan memang sudah memahami," tegasnya.