Bursa Transfer

Tersingkir dari Skuat Utama Wolves, Eks AC Milan Balik ke Klub Serie A?

Minggu, 5 Januari 2020 12:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Tersingkir dari tim utama Wolverhampton, eks striker AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, Fiorentina. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Tersingkir dari tim utama Wolverhampton, eks striker AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Tersingkir dari tim utama Wolverhampton, eks striker AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan bergabung dengan klub Serie A Liga Italia, Fiorentina.

Cutrone resmi dijual AC Milan ke klub Liga Inggris, Wolverhampton, dengan mahar senilai 18 juta euro (sekitar Rp280 miliar) pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Dia lantas meneken kontrak berdurasi empat tahun hingga 2023.

Namun, Cutrone tampak belum berkembang di  Wolves. Hingga kini, ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti. Total Cutrone telah tampil dalam 12 laga di Liga Inggris dan baru mencetak dua gol.

Baru-baru ini, Patrick Cutrone bahkan kembali didepak dari skuat utama Wolverhampton saat menghadapi Manchester United di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (4/1/20). 

Dilansir dari laman Football Italia, pelatih Nuno Espírito Santo menyebut kondisi Cutrone dengan tim tetap adem ayem. Ia juga mengaku telah berdiskusi dengan sang pemain terkait laga melawan Manchester United di Piala FA. 

"Saya tak mau banyak berkomentar. Intinya, kemarin saya dan Cutrone sudah membahas hal ini dengan baik. Ia sudah tahu pertimbangan staf tidak memainkannya di laga tersebut," ujar Nuno Espirito Santo. 

Kurang mendapat menit bermain di Wolves, Patrick Cutrone pun dikabarkan menjadi incaran klub Serie A Liga Italia, Fiorentina. Rumornya, La Viola sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain dan ingin mengontraknya dengan status pinjaman selama semusim. 

Terkait hal ini, pelatih Nuno Espirito Santo enggan memberi banyak tanggapan. Ia hanya menegaskan bahwa kondisi Cutrone di Wolverhampton baik-baik saja.