Liga Indonesia

Besok! Barito Putera Rilis Pemain Anyar untuk Liga 1 2020

Senin, 6 Januari 2020 17:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah diam-diam melakukan pergerakan dalam bursa transfer Liga 1 2020, Barito Putera akhirnya mulai membuka pemain incaran ke publik pada Selasa (07/01/20) besok.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Djajang Nurdjaman, mengingat saat ini ia tengah berada di Jakarta dan berdiskusi dengan manajer Hasnuryadi Sulaiman.

Dalam diskusi tersebut, Djanur menyampaikan sejumlah pemain incaran yang sudah melakukan komunikasi aktif dengannya, serta perpanjangan kontrak pemain Barito Putera yang masih ia butuhkan untuk musim mendatang.

Djanur menjamin jika para pemain yang sudah menjalin kesepakatan dengannya akan dirilis pada Selasa (07/01/20) besok.

“Insya Allah besok akan ada kesepakatan, tapi ini kesepakatan bukan untuk langsung tanda tangan kontrak, tapi awal dulu dan kepastian,” sebut Djanur seperti dilansir dari Duta TV, Senin (06/01/20).

Eks pelatih Persib Bandung itu juga memaparkan jika akan ada lima wajah baru yang akan memperkuat Barito Putera di Liga 1 2020 mendatang, dan merupakan pemain lokal guna menggantikan posisi yang sudah ditinggalkan Evan Dimas serta Gavin Kwan Adsit.

“Ada sekitar sepuluh atau 12 pemain. Untuk pemain baru tidak semuanya, hanya ada sekitar lima pemain saja yang baru, tujuhnya pemain lama, dan ini hanya lokal semua,” pungkas Djanur.

Menarik untuk menantikan wajah-wajah baru di klub Barito Putera untuk Liga 1 2020, di bawah kepelatihan Djajang Nurdjaman yang memang memiliki motivasi untuk membawa timnya finish di papan atas klasemen.