Liga Indonesia

Resmi! Miftahul Hamdi ‘Pulang Kampung’ Gabung Persiraja di Liga 1 2020

Senin, 6 Januari 2020 20:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Striker muda Bali United, Miftahul Hamdi resmi ‘pulang kampung’ dan berseragam Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020 mendatang.

Sebagai salah satu tim promosi, Persiraja Banda Aceh juga tak ingin ketinggalan dalam perburuan pemain di bursa transfer Liga 1 2020. Salah satu pemain yang baru saja didatangkan adalah striker Bali United, Miftahul Hamdi.

Perlu diketahui, kontrak Miftahul Hamdi bersama Bali United yang terjalin sejak tahun 2015 lalu telah usai di akhir musim Liga 1 2019. Hingga kini, ia belum mendapat kejelasan terkait perpanjangan kontrak.

Padahal, klub sepak bola asal Pualu Dewata itu sendiri terkesan jor-joran dalam merekrut pemain anyar, guna mengarungi kompetisi Piala AFC 2020.

Bersama Bali United musim lalu, Miftahul Hamdi turun dalam delapan laga resmi dan mencetak dua assist. Ia juga tampil dominan di Piala Indonesia 2018/2019 serta Piala Presiden 2019 lalu.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh adalah klub lawas Miftahul Hamdi, sebab ia sendiri merupakan pemain jebolan PPLD Aceh pada tahun 2012 lalu.

Selain Miftahul Hamdi, Persiraja disinyalir juga akan memboyong serta pemain muda Bali United lainnya yang berposisi sebagai kiper, yakni Muhammad Dicky Indrayana.

1