Liga Indonesia

Eks Persija Jakarta Masih Ingin Bertahan di Persipura Jayapura

Selasa, 7 Januari 2020 14:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun masih menunggu komunikasi dengan pihak manajemen Persipura Jayapura untuk membicarakan kelanjutan kariernya. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Valentino Telaubun masih menunggu komunikasi dengan pihak manajemen Persipura Jayapura untuk membicarakan kelanjutan kariernya.

INDOSPORT.COM - Bek kiri asal Maluku, Valentino Telaubun masih menunggu komunikasi dengan pihak manajemen Persipura Jayapura untuk membicarakan kelanjutan kariernya. Ia sendiri masih ingin bertahan di Persipura untuk kompetisi Liga 1 2020.

Ia mengakui jika kontraknya baru akan berakhir bersama Persipura beberapa hari lagi. Hanya saja dirinya enggan berspekulasi tentang statusnya.

"Pada prinsipnya saya masih menanti info selanjutnya dari manajemen Persipura karena kontrak saya akan berakhir sekitar tanggal 11-12 Januari ini," ungkap Valentino kepada INDOSPORT, Selasa (7/1/20).

Eks Persija Jakarta ini ingin segera mendapatkan kepastian dari manajemen Persipura agar bisa lebih enjoy menikmati liburan bersama keluarganya.

Namun menurutnya, belum ada komunikasi dari pihak manajemen hingga saat ini.

"Saya masih menunggu kepastian dari manajemen biar saya bisa lebih enjoy dan tenang berlibur bersama keluarga. Hanya saja mungkin masih suasana hari raya jadi semua belum ada komunikasi," terangnya.

Ia menuturkan jika dirinya masih ingin bermain untuk Persipura karena merasa sudah sangat cocok dengan karakter klub berjuluk mutiara hitam itu.

"Saya masih ingin stay di Persipura jika masih di pertahankan, karena sudah ada chemistry yang baik dengan teman-teman satu tim," tandasnya.