Liga Indonesia

Meski Dibantah Manajemen Persipura, Manu Wanggai Tetap Pilih Hengkang

Selasa, 7 Januari 2020 12:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang lugas Imanuel Wanggai tetap bersikukuh dengan keputusannya untuk meninggalkan klub Persipura Jayapura, meskipun kabar tersebut sempat dibantah oleh manajemen klub Liga 1 itu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang lugas Imanuel Wanggai tetap bersikukuh dengan keputusannya untuk meninggalkan klub Persipura Jayapura, meskipun kabar tersebut sempat dibantah oleh manajemen klub Liga 1 itu.

INDOSPORT.COM - Gelandang lugas Imanuel Wanggai tetap bersikukuh dengan keputusannya untuk meninggalkan klub Persipura Jayapura, meskipun kabar tersebut sempat dibantah oleh manajemen klub Liga 1 itu.

Gelandang yang kental disapa Dai Manu ini sudah menimbang keputusan tersebut secara matang. Ia tak akan melanjutkan kariernya bersama Persipura.

"Saya sudah putuskan untuk memilih tidak lanjut bersama Persipura seperti yang sudah saya katakan sebelumnya," ujar Imanuel Wanggai kepada INDOSPORT, Selasa (7/1/20).

Manu mengungkapkan jika ia akan segera bertemu dengan pihak manajemen klub untuk pamit secara baik-baik.

"Nanti saya akan ketemu dengan Pak Mano (Ketum) dan Pak Rudi (Manajer) untuk pamit," terangnya.

Meski begitu, Manu sendiri belum tahu ke klub mana ia akan berlabuh untuk berkarier di kompetisi Liga 1 2020. 

"Saya juga belum tahu akan kemana. Sementara saya masih pikirkan dulu," tandasnya.

Sebelumnya, kepada INDOSPORT, Manu Wanggai menyatakan keputusannya tinggalkan Persipura setelah 15 tahun di klub itu lantaran mendengar kabar bahwa manajemen ingin regenerasi jelang bergulirnya Liga 1 2020.

2