Bola Internasional

Heerenveen Incar Bek Bayern Munchen, Nasib Penghancur Kaki Evan Dimas di Ujung Tanduk

Selasa, 7 Januari 2020 16:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 24h
Penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, terancam didepak di klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen. Copyright: © 24h
Penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, terancam didepak di klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen.

INDOSPORT.COM - Nasib penghancur kaki Evan Dimas, Doan Van Hau, sedang di ujung tanduk setelah klubnya yakni Heerenveen mengincar bek asal Bayern Munchen.

Klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen, ingin menambah kekuatan di lini belakang dengan mengincar pemain Bundesliga Jerman, Bayern Munchen bernama Derrick Kohn.

"SC Heerenveen terus kembali ke perlombaan untuk menandatangani bek kiri berbakat Derrick Kohn dari Bayern Munich. Lawan mereka termasuk: Willem II dan FC Utrecht. Menurut laporan media Belanda, Tawaran untuk pemain belum selesai, dan kontrak Kohn dengan Bavarians akan berakhir musim panas ini," tulis media Belanda, Fean Online.

Tentu saja itu akan menjadi ancaman bagi Doan Van Hau karena saat ini ia belum juga mendapatkan tempat utama di Heerenveen.

Bila nanti Heerenveen resmi mendapatkan bek asal Bayern Munchen, masalah Doan Van Hau akan semakin berat. Doan Van Hau masih harus bersaing juga dengan pemain lainnya seperti Sherel Floranus dan Lucas Woudenberg.

Nasib bek andalan Timnas Vietnam itu pun pastinya bakal berada di ujung tanduk.

Bahkan ada jurnalis Belanda yang memprediksi kalau Doan Van Hau bakal segera didepak dan dikembalikan ke klub kasta tertinggi Liga Vietnam, Hanoi FC.

Selain masih kalah bersaing di Heerenveen, penghancur kaki Evan Dimas di SEA Games 2019 lalu itu juga memiliki kekurangan yakni kesulitan berkomunikasi bahasa Belanda dengan pelatih Johnny Jansen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%