Liga Indonesia

Liga 2: Resmi Dikontrak PSMS, Begini Ungkapan Eks Pemain Sriwijaya FC

Selasa, 7 Januari 2020 11:00 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain anyar PSMS Medan, Yohanis Nabar. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain anyar PSMS Medan, Yohanis Nabar.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Sriwijaya FC, Yohanis Nabar, mengungkapkan alasannya bergabung ke PSMS Medan untuk Liga 2 2020.

PSMS Medan terus menyiapkan tim untuk menyongsong kompetisi Liga 2 2020 mendatang. Salah satunya adalah dengan melakukan kontrak 6 pemain yang telah menjalani trial selama beberapa hari di sini.

Keenam pemain yang dikontrak ini tiga di antaranya merupakan pemain PSMS di musim lalu yakni Afiful Huda, Syaiful Ramadhan dan Elina Soka. Sementara tiga pemain lain yang dikontrak yakni Yohanis Nabar, Ari Hermawan dan Herlian Arif Laksono.

Dari keenam nama tersebut, nama Yohanis Nabar tentu menjadi perhatian utama. Sebab, pemain asal Papua itu sudah digadang-gadang untuk mengisi satu slot pemain Ayam Kinantan musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap kedatangannya ke sini bisa membantu PSMS kembali berlaga ke Liga 1 pada 2021 mendatang.

"Kedatangan saya ke sini mudah-mudahan membantu tim dengan teman-teman bisa membawa tim ke kasta tertinggi di Indonesia yaitu Liga 1," katanya, Senin (6/1/2020).

"Mudah-mudahan dengan kedatangan saya ke sini bisa bermain dan memberikan kontribusi yang baik buat tim saya saat uni," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya pada Liga 2 musim lalu sudah hampir berseragam hijau PSMS. Namun, batal karena beberapa hal sehingga dirinya berlabuh ke Persela Lamongan.

"Sebenarnya saya lalu (2019) ada di sini. Cuma, karena ada satu dan lain hal, makanya saya pergi. Saya tahu cara main di sini rap-rap dan saya bisa adaptasi dengan teman-teman dan memberikan kontribusi yang baik juga," tutup pemain anyar PSMS Medan itu.