Liga Indonesia

Resmi ke Persiraja, Gelandang Timnas Brasil: Jangan Lupa Ngopi!

Selasa, 7 Januari 2020 19:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© shutterstock.com/wikipidea.com
Resmi ke Persiraja Banda Aceh, gelandang jebolan Timnas Brasil, Bruno Dybal menyebut soal kopi dengan Bahasa Aceh. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Resmi ke Persiraja Banda Aceh, gelandang jebolan Timnas Brasil, Bruno Dybal menyebut soal kopi dengan Bahasa Aceh.

INDOSPORT.COM – Sebagai tim promosi di bursa transfer Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh bergerak cepat mengamankan tanda tangan gelandang asing jebolan Timnas Brasil U-20, Bruno Dybal.

Pengumuman tersebut sudah dirilis oleh manajemen Persiraja pada Senin (06/01/20) lalu. Menyusul, sang pemain juga menyampaikan kabar serupa.

Bruno Dybal bahkan menyempatkan untuk menyapa fans Persiraja Banda Aceh dalam sebuah unggahan video, dan mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu klub legendaris di Liga Indonesia tersebut.

“Hai Persiraja, saya Bruno Dybal. Saya sangat senang bergabung dengan klub legendaris di Indonesia,” sebut pemain asal Brasil tersebut.

“Saya harap Anda mendukung dan selalu bersama di segala situasi,” tambahnya.

Uniknya, meski belum pernah menyambangi Indonesia, dan baru pertama kali menjajal kompetisi Liga 1, namun Bruno Dybal sudah mengetahui ciri khas daerah Aceh, yaitu kopi gayo yang sudah mendunia.

“Bek tuwo jep kupie, terimong guenaseh,” sebut Bruno Dybal sembari menggunakan bahasa Aceh, yang berarti: ‘jangan lupa minum kopi, terima kasih.’

Bruno Dybal sendiri merupakan gelandang muda berusia 25 tahun, yang sebelumnya memperkuat tim Samut Sakhon FC di Liga Thailand. Ia mencatatkan total empat gol dan 12 assist di sepanjang musim 2019.