Liga Indonesia

Tak Ada Pembaruan Kontrak di Persipura, Bek Brasil Ini Gabung Persita?

Selasa, 7 Januari 2020 20:22 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek asal Brasil, Andre Ribeiro tak hanya pesimistis bahwa dirinya tak akan lagi menperkuat Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek asal Brasil, Andre Ribeiro tak hanya pesimistis bahwa dirinya tak akan lagi menperkuat Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Andre Ribeiro tak hanya pesimistis bahwa dirinya tak akan lagi menperkuat Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020. Namun ia juga kini sedang menjajaki sejumlah klub, termasuk klub promosi Persita Tangerang.

Pasalnya, Andre mengaku belum mendapatkan kontak dari manajemen Persipura perihal pembaruan kontraknya untuk musim depan.

"Ada tiga klub yang tengah saya pertimbangkan, satu klub di Malaysia, dan dua dari Indonesia, salah satunya adalah Persita," ujar Andre kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (7/1/20).

"Sedangkan yang lain saya belum bisa menyebutkan namanya karena mereka meminta untuk tidak mengungkapkan apapun," tambahnya.

Meski sudah tak yakin bisa kembali memperkuat tim Mutiara Hitam, namun jebolan klub elit Brasil, Vasco da Gama ini mengaku masih berharap bisa bermain di Indonesia dan Persipura Jayapura.

"Saya masih ingin bermain di luar Brasil, Indonesia sangat menyenangkan saya. Tapi keinginan saya adalah kembali ke Persipura," tandasnya.

Sekadar diketahui, kontrak Andre Ribeiro dan gelandang asal Korea Selatan, Oh-Inkyun telah habis seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Namun, manajemen Persipura sempat mengungkapkan akan mempertimbangkan keduanya untuk diberi perpanjangan kontrak.