Bursa Transfer

Terancam Kehilangan Vidal, Barcelona Segera Datangkan Gelandang Palmeiras

Selasa, 7 Januari 2020 13:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Barcelona dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan gelandang Palmeiras, Matheus Fernandes untuk jadi pengganti Arturo Vidal. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Barcelona dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan gelandang Palmeiras, Matheus Fernandes untuk jadi pengganti Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan gelandang Palmeiras, Matheus Fernandes untuk jadi pengganti Arturo Vidal.

Seperti yang diketahui, Arturo Vidal menjadi komoditi panas dalam bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Nama Vidal sering dikaitkan dengan Inter Milan.

Faktor kedekatan Vidal dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menjadi alasan kuat bagi Nerazzurri untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Chile tersebut. Ditambah, Conte juga ingin memperkuat lini tengahnya.

Dengan situasi terancam kehilangan Vidal, lini tengah Blaugrana bisa saja keropos. Sehingga Barcelona pun langsung mencari pemain untuk didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin ini.

Dilansir dari laporan Globo Esporte, Barcelona kabarnya sedang menjalin komunikasi dengan Palmeiras untuk memboyong pemainnya, Matheus Fernandes.

Rumor ini ternyata bukanlah yang pertama kali. Sebab, Barcelona juga pernah dikaitkan dengan Fernandes ketika sang pemain masih berseragam Botafogo pada tahun 2017 lalu.

Nah jika transfer pemain yang melibatkan Matheus Fernandes terealisasi, maka ia akan menjadi orang Brasil ketiga setelah Arthur Melo dan Neto di skuat Barcelona saat ini.