Bursa Transfer

Di Inter Milan, Nasib Ashley Young Bisa Seperti Lukaku dan Sanchez?

Rabu, 8 Januari 2020 19:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/ManUtd
Ashley Young bisa memperbaiki nasibnya bersama klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Copyright: © twitter.com/ManUtd
Ashley Young bisa memperbaiki nasibnya bersama klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COMAshley Young, pemain klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan akan segera merapat ke Italia setelah konon melakukan kontak intensif dengan pihak Inter Milan.

Kabar tersebut santer berhembus setelah Young tidak masuk skuat Manchester United meskipun ia sedang tidak cedera saat bertemu Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (08/01/20).

Kekalahan 3-1 The Red Devils tampaknya akan sedikit terobati dengan kabar kepergian Ashley Young di bursa transfer pemain musim dingin ini. Pasalnya, ia telah lama dikritik karena performanya dianggap tak layak dan sebaiknya hengkang dari Old Trafford.

Dilansir dari givemesport, Young akan menjadi salah satu transfer yang paling mengejutkan yang akan terjadi di bursa transfer pemain bulan Januari ini. Mulai terpinggirkan karena Aaron Wan-Bissaka, kemungkinan Young akan merapat ke Inter Milan.

Ini bukan kali pertama Antonio Conte mendatangkan pesakitan dari Manchester United. Sebelumnya, eks pelatih Chelsea ini telah berhasil membangkitkan kembali Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke performa terbaik mereka.

Khusus untuk Lukaku, dirinya kembali menjadi salah satu predator paling mematikan di lini depan Inter Milan, apalagi ketika diduetkan dengan Lautaro Martinez.

Kedatangan Ashley Young ke Inter Milan tampaknya akan menjadi langkah cerdas bagi pemain Inggris ini. Selain telah terbukti menambah napas pemain-pemain berumur jelang masa pensiun mereka, tangan dingin Conte diprediksi akan membuat Young kembali tampil konsisten.

Sejauh ini, Young baru mencatatkan 12 penampilan bersama Manchester United di Liga Inggris. Jumlah penampilan yang mengecewakan untuk ukuran seorang kapten di klub sebesar The Red Devils.