Liga Indonesia

Dilepas Arema FC, Winger Lincah Ini Gabung Persita Tangerang?

Rabu, 8 Januari 2020 13:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.aremafc.com
Arema FC baru saja mengumumkan melepas sejumlah pemain jelang Liga 1 2020. Salah satu nama yang tergusur adalah winger lincah, Ricky Kayame. Copyright: © www.aremafc.com
Arema FC baru saja mengumumkan melepas sejumlah pemain jelang Liga 1 2020. Salah satu nama yang tergusur adalah winger lincah, Ricky Kayame.

INDOSPORT.COM Arema FC baru saja mengumumkan melepas sejumlah pemain jelang Liga 1 2020. Salah satu nama yang tergusur adalah winger lincah, Ricky Kayame.

Namun, sepertinya tak butuh waktu lama bagi Ricky Kayame untuk menemukan klub baru. Pemain asal Papua itu dirumorkan merapat ke klub promosi, Persita Tangerang.

Saat disinggung mengenai kedatangan Kayame, media officer Persita, Yetta Angelina cukup kaget. Ia memilih tidak berkomentar banyak, namun tak membantah ataupun mengiyakan.

"No comment deh. Dasar infotainment," katanya.

Selain Ricky Kayame, satu pemain Arema FC lainnya yang akan bergabung dengan Persita adalah Hamka Hamzah. Nama terakhir telah berpamitan dan pihak klub pun telah merilis kepergian Hamka.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pun tak menampik saat disinggung nama Hamka Hamzah. Meski tak menyebut nama secara langsung, mantan pelatih Bali United itu mengakui ada beberapa pemain yang sudah deal dan siap bergabung.

"Kami tunggu karena mereka masih belum selesai kontrak di klubnya, jadi selesaikan dulu. Ada beberapa pemain yang sampai Januari ini (kontrak klub lama) tapi mereka sudah menyatakan oke," tutur Widodo usai latihan perdana, Senin (06/01/20) di Stadion Sport Centre, Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%