Liga Indonesia

Ditanya Perasaan Pasca Gabung Persebaya, Wanggai Ungkit Bonek

Rabu, 8 Januari 2020 17:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Runner Up Liga 1 2019, Persebaya Surabaya pada Selasa (07/01/20) kemarin kembali kedatangan pemain baru, yakni Patrich Wanggai. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Runner Up Liga 1 2019, Persebaya Surabaya pada Selasa (07/01/20) kemarin kembali kedatangan pemain baru, yakni Patrich Wanggai.

INDOSPORT.COM - Runner Up Liga 1 2019, Persebaya Surabaya pada Selasa (07/01/20) kemarin kembali kedatangan pemain baru, yakni Patrich Wanggai.

Ya, Wanggai adalah pemain baru yang diperkenalkan manajemen Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam persiapannya menuju Liga 1 2020.

Bisa berkostum Bajul Ijo, ternyata membuat mantan pemain Kalteng Putra senang. Terlebih lagi melihat sambutan dari suporter fanatiknya Bonek dan Bonita.

"Saya senang melihat euforia Bonek seperti ini," kata Patrich Wanggai pada awak media berita olahraga, Rabu (08/01/20).

Sementara itu sambutan hangat dari Bonekmania tidak hanya pada Patrich Wanggai saja. Mereka sudah menyambut beberapa pemain baru Persebaya.

Sebut saja nama-nama pemain baru seperti, Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Mahmoud Eid saat latihan perdana Persebaya pada Senin (6/1/20).

Bonekmania terlihat sudah memenuhi Stadion Gelora Delta, Sidoarjo di latihan perdana kemarin. Bahkan hujan yang sempat mengguyur sekitar stadion tak menyurutkan niat serta antusiasme Bonekmania untuk melihat langsung tim kebanggaannya berlatih. Malahan mereka ingin berselfie dengan pemain idolanya.

Sekedar untuk diketahui, Patrich Wanggai dan Persebaya sebelumnya pernah bekerja sama. Ya, kala itu Patrich Wanggai membela Bajul Ijo saat laga persahabatan lawan tim asal Inggris, Queen Park Ranger (QPR).