Liga Indonesia

Fixed, Ruben Sanadi Tak Perpanjang Kerja Sama dengan Persebaya

Rabu, 8 Januari 2020 18:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi tampaknya bakal tidak menjalin kerja sama lagi dengan tim berjuluk Bajul Ijo untuk Liga 1 musim 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi tampaknya bakal tidak menjalin kerja sama lagi dengan tim berjuluk Bajul Ijo untuk Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi tampaknya bakal tidak menjalin kerja sama lagi dengan tim berjuluk Bajul Ijo untuk Liga 1 musim 2020. Kabar ini disampaikan oleh manajer Candra Wahyudi pada Rabu (08/01/20) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Candra Wahyudi mengatakan, sebenarnya dari manajemen Persebaya Surabaya. Sudah melakukan serangkaian komunikasi dengan pemain kelahiran Biak, Papua itu.

Tapi, dari sejumlah komunikasi yang sudah terjalin keduanya yakni Ruben Sanadi dan manajemen Persebaya. Tampaknya tidak ada kata sepakat antar keduanya.

"Memang dalam setiap negosiasi ada yang tidak berhasil dan juga ada yang tidak berhasil," kata Candra Wahyudi.

Sementara itu, dari penuturan Candra Wahyudi, Ruben Sanadi sebelum memutuskan berpisah dengan Persebaya sudah menjalin komunikasi sekaligus berpamitan dengan presiden Persebaya Surabaya.

"Dia juga sudah berkomunikasi dengan presiden Persebaya. Untuk kelanjutan masa depannya, akhirnya dia memilih untuk berhenti tidak lanjut di Persebaya," tutup Candra Wahyudi.