Liga Indonesia

Pulang Disambut Ribuan Bonek, Kapten Persebaya Terharu

Kamis, 19 Desember 2019 07:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, mengaku terharu ketika melihat sambutan Bonekmania di Surabaya usai meraih kemenangan 2-1 melawan Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, mengaku terharu ketika melihat sambutan Bonekmania di Surabaya usai meraih kemenangan 2-1 melawan Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, mengaku terharu ketika melihat sambutan Bonekmania di Surabaya usai meraih kemenangan 2-1 melawan Persija Jakarta. Sambutan dari suporter fanatik Bajul Ijo itu membuat Ruben menjadi semakin bersemangat.

Persebaya sendiri bakal menjalani pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 melawan Badak Lampung.

"Ini buat pertandingan akhir dan kado yang manis buat Bonek dan Bonita," ujar Ruben Sanadi.

Kehadiran Bonek dan Bonita usai laga tandang ke Jakarta tentu memberikan energi positif untuk para pemain Persebaya jelang menutup kompetisi Liga 1 musim ini.

"Semoga ini bisa jadi hal positif bagi kita untuk tahun depan. Tak lupa Ruben berharap dukungan Bonek dan Bonita ini terus dilakukan hingga kompetisi berakhir," beber Ruben.

"Saya minta dukungannya dan doa untuk pertandingan terakhir. Semoga kita mendapatkan hasil positif untuk liburan kita nanti dan kado manis buat masyarakat Surabaya," tutupnya.

Sementara itu, perwakilan Bonek yang ikut dalam iring-iringan menyambut Persebaya yakni Agus Bimbim Tesy mengaku bangga bisa menyambut tim kebanggaannya.

"Kami bangga dengan Persebaya yang bisa mengalahkan dua tim rival," tutup Agus.