Liga Indonesia

Kursi Rusak dan Pembatas Roboh, Begini Kondisi GBK Usai Persija vs Persebaya

Rabu, 18 Desember 2019 20:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi tempat pertandingan antara Persija vs Persebaya terlihat rusak di beberapa bagian usai laga itu digelar.

Pentas Liga 1 pekan ke-33 memainkan laga antara Persija vs Persebaya, Selasa (17/12/19). Laga ini sekaligus menandai pertandingan kandang terakhir sang legenda, Bambang Pamungkas.

Akan tetapi, Bambang Pamungkas mendapatkan kado perpisahan pahit di laga kandang terakhirnya. Sebab Persija harus menyerah dari Persebaya dengan skor 1-2.

Setelah laga selesai, Bambang Pamungkas yang memutuskan untuk gantung sepatu di usia 39 tahun itu kemudian menyampaikan pidato perpisahannya di hadapan para pendukung Persija atau The Jakmania.

Namun sayangnya, usai laga Persija vs Persebaya berakhir terlihat pemandangan yang tak mengenakkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dilansir dari akun Instagram @love_gbk, kondisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Terlihat dari postingan tersebut, beberapa pagar pembatas roboh dan kursi di bangku penonton rusak. Tak hanya itu, papan iklan LED di pinggir lapangan juga terlihat tergeletak tak beraturan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GBK Sports Complex (@love_gbk) on

Sementara itu, berkat kemenangan atas Persija, Persebaya kini menembus posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 51 poin. Sedangkan Persija ada di peringkat ke-13 dengan 41 poin.