Liga Indonesia

Ismed Sofyan Minta Bambang Pamungkas Jadi CEO Persija Jakarta Usai Pensiun

Rabu, 18 Desember 2019 16:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan terkait keputusan pensiunnya Bambang Pamungkas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan terkait keputusan pensiunnya Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan terkait keputusan pensiunnya Bambang Pamungkas. Bagi Ismed, Bambang adalah satu pemain yang banyak menularkan virus positif di kancah sepak bola Indonesia.

Bambang Pamungkas memang telah mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Dia menggantungkan sepatu usai 20 tahun berkarya untuk sepak bola Indonesia.

Kini usai Bambang Ppensiun, berbagai harapan pun muncul. Tak terkecuali dari Ismed yang telah bersahabat selama 20 tahun bersama Bambang Pamungkas.

Untuk Bepe (Sapaan Bambang Pamungkas), terima kasih untuk dedikasinya bersama Persija. Banyak hal positif yang kita ambil," ucap Ismed.

Kini setelah Bepe pensiun, Ismed pun menaruh harapan. Dia berharap pemain yang identik dengan nomor 20 ini tetap menjadi bagian Persija Jakarta.

"Yang pasti kita berharap Bepe, nantinya ke depan ada di dalam tim. Setidaknya jadi CEO, atau jadi apalah itu," harap Ismed.

Ismed pun tak lupa menjawab harapan Bepe untuk dirinya, yakni jangan dulu pensiun dari Persija dan terus bermain hingga usia 50 tahun. "Soal bermain sampai 50 tahun itu bercanda doang. Kepikiran pensiun, tapi satu-satu dulu jangan berbarengan," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%