Liga Indonesia

Jelang Edy Rahmayadi Cup, PSMS Medan Agendakan Laga Uji Coba dalam Waktu Dekat

Rabu, 8 Januari 2020 15:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih anyar PSMS Medan, Philep Hansen, langsung memimpin latihan tim usai diperkenalkan sebagai pelatih baru untuk Liga 2 2020. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih anyar PSMS Medan, Philep Hansen, langsung memimpin latihan tim usai diperkenalkan sebagai pelatih baru untuk Liga 2 2020. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus mempersiapkan diri untuk menyongsong Liga 2 2020, salah satunya dengan berpartisipasi dalam ajang pramusim internasional bertajuk Edy Rahmayadi Cup, pertengahan Januari nanti.

Untuk menghadapi turnamen pramusim tersebut, PSMS diketahui belum juga mendapatkan pondasi tim atau siapa saja yang akan memperkuat tim. Sehingga, mereka kepikiran untuk mengagendakan laga uji coba.

"Untuk menyusun kerangka tim, Kamis kami buat uji coba. Di situ nanti kita lihat pemain-pemain yang masuk dalam kerangka tim," ujar pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, Rabu (8/1/20).

Philep menyebut dalam laga uji coba esok dirinya tak menargetkan apa pun. Dia hanya akan melihat gaya permainan tim yang diproyeksikan untuk mentas di Edy Rahmayadi Cup.

"Saya mau lihat permainan mereka dulu. Bukan soal hasil menang kalah. Dari uji coba ini kami memilih pemain yang masuk ke dalam tim untuk Edy Rahmayadi Cup dan siapa yang dibuang," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, turnamen pramusim ini sebagai ajang persiapan PSMS Medan sebelum berlaga di kompetisi Liga 2020. Mereka diketahui sudah mengikat kontrak enam pemain jebolan trial.

Eks pelatih PSPS Riau itu menyebutkan bahwa dalam mempersiapkan tim menuju Edy Rahmayadi Cup dan Liga 2 musim ini, ia terus mencoba untuk mendatangkan amunisi sembari melakukan trial pemain-pemain yang sudah bergabung dengan tim sebelum dirinya datang.

"Pemain yang ada saat ini (trial) harus dikurangi. Saya tidak mau lama-lama memilih. Saya beri kesempatan karena nanti akan ada pemain lain yang datang," cetus Philep Hansen.

"Pemain-pemain yang mau datang ini belum tahu kapan. Masih negosiasi. Kendalanya mereka mau dikontrak langsung. Yang pasti, kami mau lihat kondisi mereka dulu, takutnya ada cedera. Kalau kita kontrak tahunya ada cedera, tentu rugi dong buat kita," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%