Liga Indonesia

Liga 2: Eks PSM Makassar Tak Diperpanjang Kontrak di Sriwijaya FC

Rabu, 8 Januari 2020 13:32 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa, kembali mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dua pemain Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa, kembali mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dua pemain

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa, kembali mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dua pemain. 

Mereka adalah wingback Zulkifli Syukur dan winger asal Papua, Yohanis Nabar. Eks PSM Makassar bersama Yohanis Nabar juga telah habis kontrak di Sriwijaya FC. 

Untuk musim depan, kedua pemain tidak masuk dalam skenario Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib. Oleh sebab itulah, kedua pemain dipastikan tidak akan bersama Laskar Wong Kito musim ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada mereka. Semoga bisa mendapatkan tim baru," ucap Mayumi Itsuwa, Selasa (7/1/2019).

Masih kata Mayumi, sampai saat ini manajemen telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak sebanyak sembilan pemain. 

Sebelumnya, manajemen sudah menyampaikan melepas Airlangga Sucipto, Yongki Aribowo, Hendri Satriadi, Hendra Mole, Galih Sudaryono, Ryan Wiradinata dan Siswanto. 

Teranyar, dua nama baru yang diumumkan Zulkifli Syukur dan winger Yohanis Nabar. Setelah 9 pemain ini, Mayumi masih memberikan sinyal akan mencoret beberapa pemain.

Tapi, belum di putuskan sejauh ini. Manajemen masih akan berkoordinasi lagi dengan jajaran pelatih Laskar Wong Kito. 

Untuk diketahui, jika manajemen Sriwijaya FC telah resmi melepas 9 pemain. Tim asal Sumsel ini juga telah berhasil mendatangkan 11 pemain anyar sebagai pengganti untuk mengarungi Liga 2 2020.