Liga Indonesia

PSM Makassar Masih Akan Kedatangan Pemain Baru Lagi

Rabu, 8 Januari 2020 13:52 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan setelah memperkenalkan delapan rekrutan terbaru, klub Liga 1 PSM Makassar memastikan masih akan kedatangan pemain baru lagi dalam waktu dekat. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan setelah memperkenalkan delapan rekrutan terbaru, klub Liga 1 PSM Makassar memastikan masih akan kedatangan pemain baru lagi dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Setelah memperkenalkan delapan rekrutan terbaru, klub Liga 1 PSM Makassar memastikan masih akan kedatangan pemain baru lagi dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, pada sesi konferensi pers perkenalan pemain baru di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (08/01/20) siang.

Munafri mengatakan telah mendaftarkan 29 pemain untuk mengikuti play-off Piala AFC 2020. Termasuk kedelapan rekrutan anyar yang baru saja diperkenalkan beberapa jam lalu.

Adapun CEO PSM mengaku masih ada beberapa pemain baru lagi yang akan menyusul. Mereka yang belum diperkenalkan hari ini disebut mengalami sejumlah kendala sehingga belum tiba di Makassar.

"Belum semua pemain yang terdaftar mengikuti Piala AFC hadir di sini (Makassar). Ada yang belum datang karena keterlambatan pesawat dan sebagainya. Sehingga akan ada lagi sesi pengenalan pemain baru kedua," ungkap Munafri.

"Semoga yang lainnya akan menyusul secepatnya dan kami akan memperkenalkan kepada teman-teman sekalian," tambah pria berusia 43 tahun ini.

Para pemain baru yang telah diperkenalkan antara lain Syaiful Syamsuddin, Miswar Saputra, Wasyiat Hasbullah, Leo Guntara, Ahmad Agung Setia Budi, Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodrigues, dan Zulkifli Syukur yang kembali dari masa peminjaman.