Liga Indonesia

Resmi Gabung Bali United, Inilah Nomor Punggung Pilihan Sidik Saimima

Rabu, 8 Januari 2020 08:06 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pssleman
Resmi bergabung dengan jawara Liga 1 Bali United, Sidik Saimima mengungkapkan nomor punggung yang akan ia kenakan pada musim 2020. Copyright: © pssleman
Resmi bergabung dengan jawara Liga 1 Bali United, Sidik Saimima mengungkapkan nomor punggung yang akan ia kenakan pada musim 2020.

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung dengan jawara Liga 1 Bali United, Sidik Saimima mengungkapkan nomor punggung yang akan ia kenakan pada musim 2020.

Sidik Saimima melengkapi tahun baru dengan lengkap. Bukan saja berganti klub, gelandang 22 tahun akan ganti nomor punggung. Saimima akan mengenakan nomor punggung 20 di Bali United.

Saimima merupakan rekrutan keenam yang dihadirkan Bali United. Eks PSS Sleman ini disiapkan untuk memperkuat posisi gelandang serang. Saimima akan bersaing dengan Paulo Sergio dan Kadek Agung Widnyana.

Saimima dikontrak untuk semusim ke depan. Namun, ada keinginan agar dirinya bisa merasakan tiga musim berseragam Bali United. Nomor punggung 20 itu pun menjadi pilihan dan diharapkan membawa keberuntungan.

"Saya pilih nomor 20 karena sekarang tahun 2020. Kalau di Sleman kemarin, saya pakai nomor 11. Di sini, nomor itu sudah dipakai Yabes Roni," ucap Saimima, Selasa (7/1/20) sore.

Sebagai pendatang baru, Saimima tak kesulitan dalam beradaptasi. Apalagi, dia sudah mengenal beberapa pemain, seperti Samuel Reimas, Fahmi Al Ayyubi hingga Nadeo Argawinata.

"Tidak ada kesulitan yang saya rasakan. Jadi, saya sudah nyaman dan bisa cepat menyatu," tutur Saimima.