Liga Indonesia

Terkuak, Ini Alasan yang Buat PSM Makassar Lepas Aaron Evans

Rabu, 8 Januari 2020 22:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub Liga 1, PSM Makassar, resmi melepas bek asingnya Aaron Evans (tengah) pada jendela transfer awal musim 2020. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub Liga 1, PSM Makassar, resmi melepas bek asingnya Aaron Evans (tengah) pada jendela transfer awal musim 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, resmi melepas bek asingnya Aaron Evans pada jendela transfer awal musim 2020. Alasannya, pesepakbola berpaspor Australia itu tidak sesuai dengan gaya permainan Pasukan Ramang.

Padahal, Evans menjadi pemain dengan jumlah menit bermain terbanyak pada tiga kompetisi resmi sepanjang musim 2019. Ia dimainkan pada 45 laga dengan mencatatkan 3.953 menit bermain plus lima gol dan dua assist untuk PSM.

Sempat mendapatkan sinyal kuat untuk dipertahankan, Evans pada akhirnya tidak disodorkan perpanjangan kontrak. CEO Munafri Arifuddin mengatakan, gaya permainan yang tidak sesuai menjadi alasan pesepakbola berusia 25 tahun itu dilepas.

"Evans bukan bermain kurang bagus. Tetapi mungkin gaya permainan yang dimiliki beliau tidak cocok dengan PSM. Jadi kami akan mengganti bek tengah pada musim 2020 ini," ungkap Munafri di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (08/01/20).

Adapun saat ini, PSM disebut telah mengontrak Hussein El Dor untuk menggantikan peran Evans. Pesepakbola asal Lebanon itu memperkuat klub Malaysia, Perak FA, pada musim lalu.

Namun, hingga saat ini, Hussein El Dor belum diperkenalkan secara resmi oleh PSM. Sebab, pesepakbola berusia 25 tahun itu baru akan tiba di Makassar pada 10 Januari mendatang.

Sementara itu, Evans saat ini tengah dirumorkan akan merapat ke Persija Jakarta pada Liga 1 2020. Hal itu semakin diperkuat setelah ia mengenakan jersey Persija saat melakukan gym yang diunggah melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%