Liga Spanyol

Video Seksnya Beredar Luas, Eks Real Madrid Diskors dari Jabatan Pelatih

Rabu, 8 Januari 2020 15:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Atkins/Getty Images
Eks Real Madrid, Victor Sanchez del Amo yang juga pelatih Malag ditangguhkan dari jabatannya usai video seksnya beredar luas di media sosial Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Eks Real Madrid, Victor Sanchez del Amo yang juga pelatih Malag ditangguhkan dari jabatannya usai video seksnya beredar luas di media sosial

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Real Madrid dan juga pelatih Malaga, Victor Sanchez del Amo, ditangguhkan dari jabatannya oleh klub Segunda Division (Divisi dua LaLiga Spanyol) akibat video seks yang meilbatkan dirinya beredar di media sosial.

Melansir dari Marca, video yang menyuguhkan konten seksual secara eksplisit tersebut telah beredar di media sosial sejak Selasa (07/01/20) waktu setempat. Beredarnya video tersebut membuat Malaga langsung mengambil tindakan.

Dalam pernyataan klub di laman resmi, Malaga menangguhkan Victor Sanchez del Amo dari jabatannya sebagai pelatih agar dirinya dapat menyelesaikan kasus yang ia miliki di jalur hukum.

"Sehubungan dengan peristiwa yang terjadi dan berlum diverifikasi, Malaga menangguhkan pelatih Victor Sanchez del Amo dari tugasnya sampai penyelidikan penuh dilakukan," tulis pernyataan resmi klub.

Sanchez sendiri telah mengkalrifikasi soal videonya yang beredar di dunia maya tersebut. Melalui akun Twitternya, pelatih berusia 43 tahun tersebut mengaku diperas seseorang sebelum video tersebut tersebar luar di dunia maya.

Kasus yang dialami Sanchez tentu mencoreng citra klub yang dilatihnya, Malaga. Apalagi tim berjuluk Los Malaguistas ini tengah bersusah payah lolos dari papan bawah Segunda Division.

Nama klub Malaga tentu tak asing bagi pecinta sepak bola Spanyol. Tim ini pernah berlaga di Liga Champions dan bahkan bersaing di papan atas LaLiga sebelum mengalami kebangkrutan dan berkancah di kasta kedua LaLiga.