Liga Indonesia

Agen Guy Junior Akui Sudah Komunikasi Dengan Manajemen Persib

Kamis, 9 Januari 2020 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Official PSM Makassar
Agen Guy Junior, Amogou Mathieu, mengaku sudah ada komunikasi dengan manajemen klub Liga 1 Persib Bandung terkait rencana kliennya untuk musim 2020. Copyright: © Official PSM Makassar
Agen Guy Junior, Amogou Mathieu, mengaku sudah ada komunikasi dengan manajemen klub Liga 1 Persib Bandung terkait rencana kliennya untuk musim 2020.

INDOSPORT.COM - Agen Guy Junior, Amogou Mathieu, mengaku sudah ada komunikasi dengan manajemen klub Liga 1 PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait rencana kliennya untuk musim 2020. 

Hanya saja, Mathieu menegaskan striker naturalisasi tersebut belum resmi bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, kabar yang menyebutkan Guy Junior berkostum Persib, hanya sebatas rumor. 

Sebagai informasi, di media sosial santer dikabarkan jika pemain berusia 33 tahun tersebut akan bergabung dengan Persib. Hal itu diperkuat setelah PSM Makassar resmi merekrut Osas Saha.

"Insya Allah, itu masih rumor, tapi sudah ada pembicaraan," kata Mathieu saat dihubungi awak media, Kamis (09/01/2020).  

Mathieu menambahkan, jika pemain yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia tersebut resmi menjadi bagian dari tim Persib, maka manajemen pasti akan mengumumkannya kepada publik. 

"Sudah ada pembicaraan, tapi kalau sudah ada resmi kan semua bisa tahu. Tapi Guy Junior mungkin (belum)," jelasnya. 

Sejauh ini, manajemen Persib baru memperkenalkan satu pemain anyarnya untuk mengarungi musim 2020, yakni Victor Igbonefo yang berposisi sebagai bek dan berstatus sebagai pemain naturalisasi. 

Jika Guy Junior bergabung dengan Persib, maka tim kebanggaan Bobotoh akan memiliki banyak pemain naturalisasi. Karena, saat ini sudah ada Igbonefo dan Fabiano Beltrame di lini belakang yang besetatus pemain naturalisasi. 

Selain itu, di lini tengah, skuat Persib Bandung memiliki dua pemain naturalisasi yakni Kim Jeffrey Kurniawan dan Esteban Vizcarra.