Liga Indonesia

Bocor! Pemain Timnas Tampak Sudah Kenakan Jersey PSIS Semarang

Kamis, 9 Januari 2020 17:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI.org
Alfeandra Dewangga Santosa sudah mengenakan seragam PSIS Semarang jelang Liga 1 2020. Copyright: © PSSI.org
Alfeandra Dewangga Santosa sudah mengenakan seragam PSIS Semarang jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang nampaknya sudah pasti mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya Alfeandra Dewangga Santosa yang dikabarkan tengah didekati Laskar Mahesa Jenar sudah mengenakan jersey klub berwarna biru tersebut.

Hal ini nampak dari status WhatsApp Ketua Umum Panser Biru Kepareng. Orang nomor satu di Panser Biru ini mengunggah foto bahwa Alfeandra Dewangga tengah berfoto dengan salah satu korlap Panser Biru yakni Sony Hidayat.

Dalam foto itu, Dewangga yang merupakan penggawa Timans Indonesia U-19 sudah mengenakan jersey PSIS Semarang. Saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kepareng mengatakan bahwa Dewangga tengah berada di Stadion Jatidiri.

© Kepareng
Status WhatsApp Ketua Umum Panser Biru Kepareng yang Memperlihatkan Alfeandra Dewangga Sudah Mengenakan Jersey PSIS jelang Liga 1 2020. Copyright: KeparengStatus WhatsApp Ketua Umum Panser Biru Kepareng yang Memperlihatkan Alfeandra Dewangga Sudah Mengenakan Jersey PSIS jelang Liga 1 2020.

Kemungkinan besar pemain yang mengidolakan Luke Shaw ini tengah melakukan sesi pengambilan foto dan video untuk sesi perkenalan pemain baru PSIS.

Sebelumnya Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS memang mengatakan bahwa klubnya tengah mendekati Dewangga untuk bergabung memperkuat lini belakang klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.

“Iya betul, kami saat ini tengah melakukan proses komunikasi dengan Dewangga. Dia ini salah satu potensi asal Semarang dan sekitarnya. Kami memang berniat mengumpulkan pemain-pemain berbakat sekitar Semarang,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (09/01/20).

Namun Yoyok Sukawi saat dihubungi pada Kamis siang belum mau mengatakan secara terbuka bahwa PSIS telah menemui kata sepakat dengan Dewangga.

Menurut rumor yang beredar, PSIS harus bersaing dengan beberapa klub besar di Liga 1 untuk mendapatkan tanda tangan pemain seangkatan Bagas-Bagus di Timnas ini

1