Liga Indonesia

Dikabarkan Rapat di Kantor PSSI, Begini Jawaban Mantap Seto Nurdiyantoro

Kamis, 9 Januari 2020 21:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dalam sesi jumpa pers usai laga Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dalam sesi jumpa pers usai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dikabarkan berada di Kantor PSSI, Kamis (09/01/20). Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memang menggelar pertemuan dengan para asisten lokal siang tadi.

Namun, Seto membantah dirinya sedang berada di Jakarta dan mengikuti pertemuan tersebut. Pelatih berusia 45 tahun itu bahkan masih berada di kediamannya di kompleks perumahan Jogja Regency, Sleman.

"Saya saja masih di rumah ini. Informasi itu (ikut rapat PSSI) sama sekali tak benar kalau saya di Jakarta," kata Seto Nurdiyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Kalau memang ada pertemuan pasti pelatih dan asisten yang  sudah resmi yang terlibat. Saya saat ini sedang bersantai-santai di rumah," tambah dia.

Seto juga mengaku belum ada komunikasi dengan PSSI sehingga dirinya memilih santai saja atas rumor yang berkembang sampai terkesan liar belakangan ini.

Seto Nurdiyantoro memang sedang naik daun seiring prestasinya bersama PSS Sleman musim ini. Berstatus tim promosi, dia mampu memaksimalkan potensi pemain muda dan jebolan Liga 2 sehingga timnya bisa finis di posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 2019.

Namun, pelatih berusia 45 tahun itu enggan memberikan gambaran berkait masa depannya nanti. Bahkan termasuk apakan akan kembali menakhodai PSS Sleman atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%