Liga Indonesia

Dikabarkan Tetap Bertahan di Persipura, Begini Jawaban Tegas Jacksen Tiago

Kamis, 9 Januari 2020 20:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. menahan bola saat pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, ingin melakukan lemparan ke dalam di Liga 1 2019, Kamis (28/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. menahan bola saat pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, ingin melakukan lemparan ke dalam di Liga 1 2019, Kamis (28/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Brasil, Jacksen F. Tiago, memberikan jawaban soal kabar yang disebutkan manajemen bahwa dirinya akan tetap bertahan di Persipura Jayapura untuk Liga 1 2020.

Ketika ditanya lebih jauh tentang statusnya di Persipura, pelatih yang akrab disapa Papi Jacko ini mengaku masih berkomunikasi dengan manajemen hampir setiap saat.

Itulah sebabnya Jacksen yang pernah membawa kejayaan bagi Persipura Jayapura di periode pertamanya (2008-2014) itu tak ingin berkomentar lebih jauh tentang masa depannya. 

"Saya selalu berkomunikasi dengan manajemen selama ini. Yang jelas, tiap hari saya berkomunikasi dengan manager Persipura," ujar Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (9/1/20). .

Namun, saat disebut apakah komunikasi yang berjalan lancar dengan manajemen menjadi sinyal kuat dirinya bersedia kembali mengarsiteki Persipura, Jacksen mengembalikan semuanya kepada takdir.

Dia mengaku baru akan membicarakan soal masa depannya ketika tiba di Jayapura usai menghabiskan masa liburan di Brasil bersama keluarganya.

"Tanyakan saja pada manajemen soalnya saat ini saya sedang berlibur dengan keluarga. Begitu balik ke Indonésia baru saya akan berbicara mengenai pekerjaan saya," pungkas Jacksen F. Tiago.