Liga Indonesia

Evan Dimas Bakal Gabung Tim Ibu Kota: Persija atau Bhayangkara?

Kamis, 9 Januari 2020 19:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© psbaritoputeraofficial
Teka-teki tempat Evan Dimas berlabuh jelang Liga 1 2020 sedikit mulai terkuak. Mantan pemain Barito Putera ini dipastikan akan bermain untuk klub itu kota. Copyright: © psbaritoputeraofficial
Teka-teki tempat Evan Dimas berlabuh jelang Liga 1 2020 sedikit mulai terkuak. Mantan pemain Barito Putera ini dipastikan akan bermain untuk klub itu kota.

INDOSPORT.COM - Teka-teki tempat Evan Dimas berlabuh jelang Liga 1 2020 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Mantan pemain Barito Putera ini dipastikan akan bermain untuk klub ibu kota.

Kepastian kabar ini diutarakan langsung oleh agen Evan Dimas, Mulyawan Munial. Namun memang pria yang kerap disapa Muly ini tidak memberikan dengan jelas nama klub Evan akan berlabuh.

Meski enggan menyebut secara langsung nama klub yang nantinya akan diperkuat oleh Evan Dimas pada Liga 1 2020, Muly tetap memberi awak media kisi-kisi.

"Soal klub baru, kalau Evan Dimas dia akan merapat ke Ibu Kota," ucap Muly pada awak media berita olahraga yang mendatanginya.

Bila menelisik pernyataan Muly, Evan kemungkinan besar bergabung antara Persija Jakarta atau Bhayangkara FC. Pasalnya, dua tim ini memang berada di Jakarta selaku Ibu Kota.

Namun belakangan kabar memang santer berhembus Evan lebih condong merapat ke Persija Jakarta. Terlebih sebelumnya COO Bhayangkara FC, Sumardji juga mengaku sulit mendapatkan Evan Dimas.

"Evan Dimas ke klub itu, kalian pasti tahu," ucap Sumardji kala itu.

Sekadar informasi, Evan Dimas sendiri pernah memiliki kenangan indah bersama Bhayangkara FC. Bagaimana tidak, ia pernah meraih gelar juara Liga 1 pada 2017 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%