Liga Indonesia

Ini Tanggal Pemusatan Latihan Perdana Timnas Indonesia di Bawah Shin Tae-yong

Kamis, 9 Januari 2020 21:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memulai pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memulai pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memulai pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia. Di mana Shin Tae-yong akan memulai pemusatan latihan perdana untuk Timnas Indonesia U-20.

Shin Tae-yong memang langsung melakukan tugas perdana ia sebagai manajer Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan tersebut menggelar TC untuk Timnas Indonesia U-23 pada Senin (13/01/20) mendatang.

Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto yang memang dipercaya membantu Timnas Indonesia U-20 bersama pelatih asal Korea Selatan lainnya Gong Oh-kyun.

"TC pertama mulai tanggal 13 dan rencana di Cikarang," ucap Nova ketika ditemui di FX Senayan, Jakarta.

Dalam TC perdana nanti, Nova menjabarkan Shin Tae-yong akan memanggil 52 nama pemain. Dimana pemain ini memang khusus pemain Timnas Indonesia U-20

"Nanti ada sejumlah 52 pemain akan bergabung dalam seleksi nanti. Nanti akan mengerucut ke 30 pemain dan itu khusus yang Timnas Indonesia U-20," jelas pelatih berkepala plontos ini.

Nova menambahkan untuk pemain yang dipanggil adalah mayoritas pemain Timnas Indonesia U-29 besutan Fakhri Husaini. Meski begitu ia tidak menutup kemungkinan banyak wajah baru dalam pemusatan latihan nanti.

"Pemain masih yang dulu dan ada beberapa nama baru. Tapi memang yang diutamakan adalah pemain yang Coach Fakhri kemarin," tukas ia