Liga Indonesia

Jelang Kompetisi Liga 1 2020 Persebaya Pasang Target Juara

Kamis, 9 Januari 2020 09:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, menjelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2020 sudah mulai berbicara soal target. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan target klub berjuluk Bajul Ijo itu ialah menjadi juara. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, menjelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2020 sudah mulai berbicara soal target. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan target klub berjuluk Bajul Ijo itu ialah menjadi juara.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, menjelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2020 sudah mulai berbicara soal target. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan target klub berjuluk Bajul Ijo itu ialah menjadi juara.

Persebaya mengusung target juara untuk gelaran Liga 1 2020. Hal tersebut pada dasarnya bukanlah  hal yang muluk mengingat pencapaian Persebaya yang berhasil finis di peringkat kedua Liga 1 lalu.

“Bicara target asumsi kami adalah dari pencapaian musim sebelumnya. Pada 2018 yang lalu kami berhasil berada di posisi 5 kemudian di 2019 Alhamdulillah kami berhasil berada di posisi kedua,” kata Candra Wahyudi pada Kamis, (9/1/20).

Target juara Persebaya sebelumnya sudah melalui perbincangan antara manajemen dan jajaran tim pelatih.

“Manajemen sudah bertemu dengan pelatih berbicara soal target tim tahun ini. Tentunya harus lebih baik dari sebelumnya, pasti,” tutupnya. 

Para penggemar Persebaya tentu sudah tak sabar menantikan realisasi dari target juara Persebaya di Liga 1 2020. Bonek diketahui sudah lama merindukan euforia kemenangan tim kebanggaannya setelah terakhir kali mereka merayakan kemenangan saat Bajul Ijo berhasil juara Liga 2 2017 silam sekaligus promosi ke Liga 1.