Liga Indonesia

Jalani Sesi Latihan, Persebaya Kembali Kedatangan Pemain Lagi

Kamis, 9 Januari 2020 01:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali kedatangan pemain lagi saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali kedatangan pemain lagi saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOPSORT.COM – Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali kedatangan pemain lagi saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pemain yang datang pada latihan sore tadi adalah Irfan Jaya.

Meskipun sudah tampak ikut berlatih jelang Liga 1 2020, Aji Santoso tidak memberikan porsi banyak kepada bapak 2 orang anak itu. Karena ia belum istriahat usai perjalanan dari Makassar ke Surabaya.

"Ya, tadi Irfan sudah datang tapi saya lihat kondisinya masih capek. Karena setelah dari bandara dia langsung ikut latihan, jadi tidak saya berikan latihan terlalu banyak," kata Aji Santoso pada Rabu (8/1/20).

Selain Irfan Jaya, Aji Santoso juga tidak memberikan porsi yang berat untuk pemain baru asal Palestina, Mahmoud Eid pada sesi latiahan ini.

"Saya berikan dia latihan 5 menit saja saat set game tadi," ungkap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Aji, beralasan tidak memberikan menu latihan terlalu berat untuk Mahmoud Eid, karena pemain berdarah Swedia itu masih memerlukan waktu beradaptasi yang banyak.

"Dia kan sudah sering bermain di Eropa. Tentunya kondisi di sana dan di Indonesia berbeda, jadi saya berikan waktu untuk adaptasi," lanjut Aji Santoso.

Apabila Mahmoud Eid dipaksa untuk mengikuti latihan secara penuh, bisa saja terjadi cedera dan itu bakal membuat skema yang sudah disusun tim pelatih tidak berjalan dengan baik.