Liga Indonesia

Persis Solo Kembali Datangkan Pemain Baru, Termasuk Eks PSS Sleman

Kamis, 9 Januari 2020 07:09 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selain gelandang Persis musim lalu, Iman Budi Hernandi yang kembali bergabung dan sudah tiba di Solo untuk memperkuat lini tengah, dua mantan pemain PSS Sleman, Ilham Irhaz dan Jodi Kustiawan juga turut dipanggil. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selain gelandang Persis musim lalu, Iman Budi Hernandi yang kembali bergabung dan sudah tiba di Solo untuk memperkuat lini tengah, dua mantan pemain PSS Sleman, Ilham Irhaz dan Jodi Kustiawan juga turut dipanggil.

INDOSPORT.COM - Persis Solo terus menambah amunisi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Selain gelandang Persis musim lalu, Iman Budi Hernandi yang kembali bergabung dan sudah tiba di Solo untuk memperkuat lini tengah, dua mantan pemain PSS Sleman, Ilham Irhaz dan Jodi Kustiawan juga turut dipanggil.

Hal itu dijelaskan pelatih Persis, Salahudin.

"Irhas dan Jodi kita panggil kembali. Dalam waktu dekat mereka segera datang," kata Salahudin.

Sejatinya, dua pemain itu merupakan penggawa Persis di Liga 2 musim lalu. Salahudin tahu betul kualitas keduanya sehingga memilih membawa pulang Irhas dan Jodi.

Disinggung peluang mereka dibawa pada uji coba melawan Persebaya Surabaya, Salahudin menyebut ada kemungkinan diboyong. Hanya saja, dirinya akan mencermati lebih dulu kondisi kebugaran sang pemain.

"Kalau peluang diturunkan mungkin 25 persen ya. Kita lihat situasi nanti," ujar dia.
 

1