Liga Spanyol

Kalah Lawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, Messi Dapat Kejutan Tak Terduga

Jumat, 10 Januari 2020 10:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/GettyImages
Lionel Messi tampak tidak senang ketika Barcelona harus kalah dari Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (10/01/20). Copyright: © David Ramos/GettyImages
Lionel Messi tampak tidak senang ketika Barcelona harus kalah dari Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mendapat kejutan tak terduga saat Barcelona dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-3 di semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (10/01/20).

Kejutan itu sendiri berupa kedatangan fans seusai pertandingan yang dihelat di King Abdulah Sports City. Dilansir laman berita Marca, Messi secara mendadak kedatangan penggemar yang langsung berlari dan memeluknya sekuat tenaga.

Bukannya membalas dengan senyuman, Messi justru melambaikan tangan seolah-olah merasa tidak nyaman. Kondisi ini sendiri nampak tidak lepas dari perasaan gundah gulana ketika Barcelona harus bertekuk lutut dari Atletico Madrid.

Alhasil, aksi sang penggemar untuk mendapat keramahan Messi pun harus berakhir pahit usai keamanan langsung datang dan mengamankannya. Winger Timnas Argentina tersebut juga menampilkan ekspresi tak peduli.

Kejadian ini serupa yang telah dialami rival Messi, Cristiano Ronaldo, kala Juventus menang 2-0 lawan Bayer Leverkusen di babak grup Liga Champions Desember lalu. Ronaldo mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar hingga sempat membuatnya marah.

Terlepas dari itu, alasan ketidaknyamanan Lionel Messi sendiri cukup berdasar. Pasalnya, Barcelona harus takluk melawan Atletico Madrid jelang berakhirnya pertandingan semifinal Piala Super Spanyol dengan dramatis.

Barcelona sebelumnya mampu mendominasi pertandingan lewat dua gol dari Messi (51') dan Antoine Griezmann (62') kala membalas gol Koke (46'). Sayangnya kebahagian mereka hancur usai Atletico Madrid melayangkan serangan balasan.

Penalti dari Alvaro Morata (81') dan gol Angel Correa (86') membuat Barcelona tak berkutik sekaligus kehilangan kesempatan melaju ke babak final. Tak ayal hal ini pun membuat Atletico Madrid berhak menantang Real Madrid di babak pamungkas Piala Super Spanyol, Senin (13/01/20).