Liga Indonesia

Osvaldo Sudah Gabung Latihan, Aji Santoso Belum Jalin Komunikasi

Jumat, 10 Januari 2020 20:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan jelang laga ekshibisi Persebaya vs Persis di Stadion GBT. Pada latihan itu Osvaldo Haay sudah bergabung bersama klub Liga 1 itu, Jumat (10/01/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan jelang laga ekshibisi Persebaya vs Persis di Stadion GBT. Pada latihan itu Osvaldo Haay sudah bergabung bersama klub Liga 1 itu, Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay pada Jumat (10/01/20) kembali terlihat bergabung latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pelatih Aji Santoso pun sudah melihat pemainnya itu dan memimpin latihan.

Nah, disinggung soal kembalinya Osvaldo ke latihan yang sempat mangkir 4 hari, Aji Santoso mengaku belum banyak berbincang dengan salah satu punggawa Timnas Indonesia U-23 itu.

"Saya baru ketemu tadi," kata Aji Santoso.

Kemungkinan perbincangan antara Osvaldo dan Aji Santoso bakal berlangsung setelah latihan selesai termasuk soal masa depannya di Bajul Ijo.

"Nanti saya akan bicara sama dia. Ini tadi baru ketemu dan bersalaman dengan dia, belum banyak bicara karena memang saat latihan berlangsung," imbuhnya.

"Kalau soal masa depannya di Persebaya, nanti kami bicara dengan manajemen," sambungnya. Sementara itu Osvaldo Haay sendiri setelah latihan saat dimintai keterangan tidak mau berkomentar.

Malahan, Osvaldo sempat berusaha untuk menghindar dari awak media yang sudah menunggunya di lorong pemain Stadion GBT. "Saya cari Pak Ca (Candra Wahyudi manajer Persebaya)," katanya singkat sambil berlalu.