Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II: ‘Jorginho’ Melesat, Bagus Kahfi Posisi Ketiga

Jumat, 10 Januari 2020 13:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Garuda Select
Daftar pencetak gol dan top skor sementara Garuda Select II: Rafli Asrul melesat, Bagus Kahfi posisi ketiga. Copyright: © Garuda Select
Daftar pencetak gol dan top skor sementara Garuda Select II: Rafli Asrul melesat, Bagus Kahfi posisi ketiga.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan daftar pencetak gol dan top skor sementara Garuda Select II selama menjalani uji coba di Inggris dan Italia, paska laga kontra Torino U-17, Rabu (08/01/20).

Garuda Select menang telak atas Torino U-17 di laga uji coba. Meski minim latihan karena masih harus adaptasi dengan lingkungan Italia, namun skuat asuhan Des Walker mampu menaklukkan lawan dengan keunggulan 3-0.

Gol pertama datang dari sepak penalti yang dilesakkan Bagus Kahfi pada menit ke-22. Ini merupakan kali kedua ia melesakkan gol semenjak bergabung dengan skuat Garuda Select II pada Desember 2019 lalu.

Kemudian, tak mau kalah dari rekan sejawatnya, David Maulana menambah keunggulan di babak kedua lewat gol ciamik di menit ke-65.

Laga uji coba kontra Torino U-17 ditutup dengan gol oleh wonderkid PSM Makassar yang dijuluki sebagai Jorginho, yakni Muhammad Rafli Asrul. Ia melesakkan gol di menit ke-78, sekaligus menegaskan diri sebagai top skorer Garuda Select II.

Dengan tambahan satu gol di Italia, Rafli Asrul naik ke puncak daftar top skorer dengan koleksi tujuh gol, disusul penggawa muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro dengan capaian enam gol.

Bagus Kahfi juga mulai mengancam perolehan juniornya, karena ia sudah mengoleksi dua gol dan bertengger di posisi ketiga daftar pencetak gol terbanyak.

Berikut daftar lengkap pencetak gol dan top skorer Garuda Select II di Inggris dan Italia:

  • Muhammad Rafli Asrul (7 gol)
  • Alfriyanto Nico Saputro (6 gol)
  • Amiruddin Bagus Kahfi (2 gol)
  • Subhan Fajri (1 gol)
  • Arsa Ahmad (1 gol)
  • Brylian Aldama (1 gol)
  • David Maulana (1 gol)