Bola Internasional

Bakal Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Terlibat Konflik Suami Istri dengan Wanda Nara?

Sabtu, 11 Januari 2020 10:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CalcioMercato.com
Mauro Icardi, santer dikabarkan bakal dipermanenkan PSG dari Inter Milan. Copyright: © CalcioMercato.com
Mauro Icardi, santer dikabarkan bakal dipermanenkan PSG dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, konon terlibat konflik suami istri dengan Wanda Nara setelah ada kabar menyebut Les Parisiens ingin mempermanenkannya pada bursa transfer 2020.

Semenjak dipinjamkan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, ke PSG pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Mauro Icardi ternyata mampu tampil memuaskan. Hal ini membuat PSG dikabarkan ingin mempermanenkan sang pemain.

Di sisi lain, Icardi sendiri juga sudah betah di Paris dan sangat senang jika klub tersebut ingin mempermanenkannya segera. Namun tanpa diduga, hal ini menimbulkan konflik dengan istri sekaligus agennya, Wanda Nara, seperti dilansir laman portal berita sepak bola Sempre Inter.

Dikabarkan, Wanda Nara menginginkan suami tercintanya itu kembali ke Italia. Selain karena repot mengurus anak sendirian dan sering bolak-balik Italia-Prancis, Nara ingin Icardi gabung ke Juventus yang selama ini menaruh minat padanya untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Meski demikian, itu adalah skenario yang bakal sulit untuk tercipta. Pasalnya, Inter Milan, klub resmi Icardi, pernah dirumorkan tidak akan membuang striker asal Argentina itu ke Juventus. Karena, melepasnya ke Bianconeri sama saja membantu rival domestik mereka.

Dengan mengusung misi 'anti-Juventus' ini, Nerazzurri jelas tidak akan melepasnya ke rival klub Serie A Liga Italia mereka itu dan akan tetap dengan rencana semula, yakni menunggu PSG mempermanenkannya dengan total dana 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Selain itu, Wanda Nara nampaknya harus bisa bertahan dalam Long Distance Relationship dengan Mauro Icardi lebih lama lagi, yang tentu kurang ideal bagi pasangan suami istri. Namun yang pasti, Icardi hampir tidak mungkin merapat ke Juventus yang belum tentu benar-benar membutuhkan jasanya.

Mauro Icardi telah dipinjamkan Inter Milan ke PSG pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 17 gol dan menyumbang empat assist dari total 19 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.