Bola Internasional

Marko Simic Jadi Saksi Mauro Icardi Cetak Hattrick untuk PSG

Kamis, 9 Januari 2020 09:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga 1, Persija Jakarta, Marko Simic menjadi saksi ketika Mauro Icardi mencatatkan torehan hattrick di Ligue 1 Prancis.

Di tengah libur kompetisi Liga 1, Marko Simic ternyata pergi liburan ke Prancis. Simic pun menonton pertandingan Piala Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs St-Etienne secara langsung di Parc des Princes.

Dalam kesempatannya menonton PSG, Marko Simic ternyata mendapatkan momen spesial. Pasalnya, striker PSG, Mauro Icardi mencetak hattrick di laga tersebut.

Icardi menceploskan bola ke gawang St-Etienne pada menit ke-2, 49, dan 57. Selain Icardi, ada juga Neymar dan Kylian Mbappe yang mencetak gol. Alhasil di laga tersebut, PSG sukses meraih kemenangan telak dengan skor 6-1.

Selain itu, Marko Simic pun mengabadikan momen-momen yang terjadi dalam pertandingan. Contohnya seperti saat Icardi ditarik keluar dan digantikan Edinson Cavani.

Sementara itu, Marko Simic merupakan penyerang yang juga terbilang tajam di kompetisi Liga 1. Buktinya, Simic menjadi top skor dengan torehan 28 gol.

Dengan total 28 gol yang diciptakannya tersebut, Marko Simic mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya yang terdekat dalam perebutan top skor di Liga 1 2019, seperti Beto Goncalves dan Madura United yang hanya menceploskan bola sebanyak 18 gol.