Bursa Transfer

Ngotot Kejar 2 Pemain AC Milan, PSG Siapkan Dana Fantastis

Selasa, 7 Januari 2020 12:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moshlab
Paris Saint-Germain kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk memboyong dua pemain klub Serie A Italia AC Milan sekaligus, Lucas Paqueta dan Alessio Romagnoli, di bursa transfer. Copyright: © Moshlab
Paris Saint-Germain kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk memboyong dua pemain klub Serie A Italia AC Milan sekaligus, Lucas Paqueta dan Alessio Romagnoli, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk memboyong dua pemain klub Serie A Italia AC Milan sekaligus, Lucas Paqueta dan Alessio Romagnoli, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, mengincar Lucas Paqueta dari klub Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk membenahi lini tengah mereka. Namun, Milan menolaknya lantaran PSG hanya menawarkan sistem tukar tambah.

Hal ini dikarenakan Milan atau Rossoneri ingin menjual pemain tersebut secara cash, bukan melalui tukar tambah dengan Julian Draxler. Namun, meski mendapat penolakan, PSG ternyata malah mengincar pemain sekaligus kapten Rossoneri lainnya, yaitu Alessio Romagnoli.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Les Parisiens dikabarkan sudah menyiapkan dana transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Jika rumor ini benar, tentu Milan harus mempertimbangkannya. Pasalnya, mereka butuh banyak tambahan dana untuk merekrut beberapa pemain baru seperti Jean-Clair Todibo dari Barcelona.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada respons apapun dari Rossoneri terkait hal tersebut. Namun yang pasti, mereka memang sudah mantap untuk melepas Paqueta di bursa transfer musim dingin 2020. Sementara untuk Romagnoli, tidak ada informasi yang menyebutkan bahwa pihak klub akan membuangnya.

Lucas Paqueta sendiri baru memperkuat AC Milan pada 4 Januari 2019 yang lalu. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Di sisi lain, Alessio Romagnoli telah memperkuat Rossoneri sejak 2015. Bersama klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu di kancah domestik musim ini, ia telah dimainkan 18 kali, memiliki akurasi umpan 91% per laga, melakukan enam kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 54%.