Bursa Transfer

Manchester United Segera Dapat Rekrutan Pertama di Bursa Transfer Januari 2020

Sabtu, 11 Januari 2020 10:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United selangkah lagi mendapatkan pemain antar di bursa transfer Januari 2020.

Manchester United dinilai bakal sibuk dalam bursa transfer pemain musim dingin ini. Pasalnya, Setan Merah dikabarkan akan mendatangkan pemain terutama untuk menambal kelemahan mereka.

Dilansir dari Sky Sports, kini tinggal menunggu waktu bagi Manchester United untuk mendapatkan rekrutan anyar mereka. Sebab, Manchester United dilaporkan sudah semakin dekat dengan Bruno Fernandes.

Seperti yang diketahui, Bruno Fernandes merupakan target Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, transfer pemain tersebut tak terealisasi.

Gagal mendapatkan Bruno Fernandes pada musim panas lalu, The Red Devils kini kembali lagi dengan tawaran yang menggiurkan Sporting Lisbon.

Menurut wartawan asal Portugal, Filipe Dias, Manchester United akan memboyong Fernandes dari Sporting Lisbon dengan harga 70 juta Euro. Tawaran itu akan diterima karena Sporting Lisbon juga membutuhkan dana segar.

"Sekarang Sporting akan menerima bayaran 70 juta Euro, tapi itu dibayar dengan mencicil. Manchester United adalah klub yang sangat disukai Bruno Fernandes di Inggris dan itu adalah klub yang menjadi tempat impiannya untuk bermain," ucap Dias.

Sementara itu, Bruno Fernandes tampil apik dengan Sporting Lisbon di Liga NOS Portugal. Tercatat, ia telah bermain dalam 14 pertandingan dengan mencetak enam gol dan tujuh assists.