Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Giroud ke Inter Milan, Juventus Bajak Wonderkid Manchester United

Sabtu, 11 Januari 2020 05:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Giroud ke Inter Milan, Juventus Bajak Wonderkid Manchester United. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Giroud ke Inter Milan, Juventus Bajak Wonderkid Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor yang terjadi dalam bursa transfer hari ini di mana Olivier Giroud disebut ke Inter Milan dan Juventus berniat bajak wonderkid Manchester United.

Transfer pemain yang terjadi di bulan Januari kini telah semakin memanas setelah Juventus secara terang-terangan ingin membajak wonderkid Manchester United secara gratis.

Tak hanya itu, Inter Milan ternyata dirumorkan tengah bernegosiasi dengan Chelsea untuk mendapatkan Giroud. Di Inggris, Arsenal bersama Mikel Arteta tengah melakukan revolusi di lini belakang yang akan dimulai dengan mendatangkan eks Chelsea.

Selengkapnya, kami hadirkan dalam rekap rumor bursa transfer yang terjadi selama sehari ke belakang.

Juventus

Juventus kini diketahui tengah naksir dengan wonderkid gratisan Manchester United dalam bursa transfer kali ini.

Wonderkid tersebut bernama Tahith Chong yang dikabarkan kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Tahith Chong masuk dalam gratisan karena sesuai aturan yang ada bahwa pemain dengan sisa kontrak 6 bulan akan berstatus bebas transfer.

© Getty Images
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong. Copyright: Getty ImagesPemain muda Manchester United, Tahith Chong.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Juventus yang melihat status Tahith Chong bakal gratis langsung menyatakan ketertarikannya dengan wonderkid Manchester United.

AC Milan

Pemain sepak bola AC Milan, Mattia Caldara, tampaknya tinggal selangkah lagi untuk merapat ke Atalanta setelah dua klub Serie A Liga Italia itu menjalin kesepakatan di bursa transfer musim dingin 2020.

Selama ini, Mattia Caldara memang selalu diisukan bakal didepak oleh AC Milan di bursa transfer Januari 2020. Hal itu dikarenakan ia sudah tidak akan diandalkan oleh klub yang berjuluk Rossoneri tersebut.

© Getty Images
Mattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan. Copyright: Getty ImagesMattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan.

Saat itu, mereka ingin mendepaknya untuk memberi ruang pada Jean-Clair Todibo dari Barcelona. Beruntung, ada klub yang berminat untuk menampungnya di musim dingin ini. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub itu adalah Atalanta.

Inter Milan

Pemain sepak bola Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Akan tetapi, ternyata pembicaraan tersebut masih berlanjut dan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter Milan dan Olivier Giroud masih berada dalam tahap negosiasi di bursa transfer Januari. Chelsea disinyalir meminta mahar sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp153 miliar.

Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menjelaskan bahwa The Gunners membutuhkan bek anyar. Bahkan untuk memenuhi keinginannya tersebut, Meriam London berupaya membajak pemain yang menjadi buruan Chelsea, Nathan Ake.

Melansir dari Daily Star, Arsenal berupaya menambah kekuatan di lini belakang yang menurutnya keropos. Nama Ake menjadi target teranyar yang akan didatangkan pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.