Bursa Transfer

Usai Pogba, Sosok Ini Buat Juventus Kepincut Lagi dengan Wonderkid Gratisan Manchester United

Sabtu, 11 Januari 2020 03:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Usai Pogba, Juventus Kepincut Lagi dengan Wonderkid Gratisan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Usai Pogba, Juventus Kepincut Lagi dengan Wonderkid Gratisan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Usai beberapa tahun yang lalu, Juventus naksir dengan Paul Pogba, kini Si Nyonya Tua kembali kepincut dengan wonderkid gratisan Manchester United dalam bursa transfer kali ini.

Wonderkid tersebut bernama Tahith Chong yang dikabarkan kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Tahith Chong masuk dalam gratisan karena sesuai aturan yang ada bahwa pemain dengan sisa kontrak 6 bulan akan berstatus bebas transfer.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Juventus yang melihat status Tahith Chong bakal gratis langsung menyatakan ketertarikannya dengan wonderkid Manchester United. Apa yang dilakukan oleh Juventus kali ini pun mirip dengan apa yang terjadi pada Paul Pogba.

Saat itu, Juventus sukses memboyong Pogba yang merupakan wonderkid Manchester United dengan tanpa sepeserpun. Kini Juventus seperti ingin mengulang kisa sukses memboyong Pogba dengan melirik Tahith Chong.

Pemain berusia 20 tahun itu sendiri di musim ini telah tampil dalam 7 pertandingan bersama Manchester United di berbagai ajang.

Meski demikian, potensi dari bakal Tahith Chong ternyata tidak menyurutkan hasrat Juventus akan sang wonderkid Manchester United, apalagi itu gratis pada transfer pemain kali ini.