Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Pemain Inter ke AC Milan, Manchester United Sasar Bintang Napoli

Jumat, 10 Januari 2020 06:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Pemain Inter ke AC Milan, Manchester United Sasar Bintang Napoli. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Pemain Inter ke AC Milan, Manchester United Sasar Bintang Napoli.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer di Eropa yang kian semakin memanas dengan adanya kabar pemain Inter Milan ke AC Milan hingga Manchester United menyasar bintang Napoli.

Selain dari Inter Milan dan Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea ternyata juga sudah melakukan ancang-ancang untuk membeli pemain dalam bursa transfer kali ini. Oleh karena itu dinamika transfer pemain musim dingin kali ini layak disimak.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT hadirkan sejumlah kabar kabar dalam sehari ke belakang dalam rekap rumor transfer.

Chelsea

© Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid. Copyright: Pablo Morano/GettyImagesThomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid.

Raksasa Inggris, Chelsea, mendapat persaingan ketat dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim dingin 2020 yang melibatkan Thomas Lemar.

Melansir dari Evening Standard, The Blues dilaporkan mendapat tawaran dari Atletico Madrid untuk memboyong bintangnya tersebut. Disebutkan, Atletico Madrid mematok mahar 50 juta poundsterling (Rp907 miliar) bagi Chelsea untuk memboyong Lemar.

Namun keinginan Atletico Madrid mendapat perlawanan dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites dikabarkan juga memantau perkembangan Thomas Lemar dan siap menyaingi mahar yang akan dibayarkan Chelsea.

Inter Milan

© twitter/inter
Pemain Inter Milan Politano usai menjebol gawang Genoa (03/11/18). Copyright: twitter/interPemain Inter Milan Politano usai menjebol gawang Genoa (03/11/18).

Pemain Inter Milan, Matteo Politano dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada AC Milan yang ingin merekrutnya pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Matteo Politano didatangkan Inter Milan dari Sassuolo dengan status pinjaman pada 2018 lalu. Di musim pertamanya, Politano sukses menyumbang enam gol dan enam asissts.

Akan tetapi, setelah dipermanenkan dan berada di bawah asuhan Antonio Conte, Politano tak mendapatkan kesempatan lebih. Selain itu, performanya juga menurun karena belum mampu menyumbang gol atau assist sama sekali.

Situasi ini kemudian membuat Politano ingin hengkang dari Inter Milan demi mendapatkan menit bermain yang lebih. Dilansir dari situs berita Calciomercato, AC Milan kemudian memiliki minat kepada Politano.

Bak gayung bersambut, Politano ternyata tak mempermasalahkan rivalitas di antara Inter Milan dan AC Milan. Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini memberikan lampu hjau kepada Milan yang ingin meminangnya.

Tottenham Hotspur

© Twitter/@acmilan
Piatek berusaha merebut bola pada laga AC Milan vs Lazio di Serie A 2019/2020, Senin (04/11/19). Copyright: Twitter/@acmilanPiatek berusaha merebut bola pada laga AC Milan vs Lazio di Serie A 2019/2020, Senin (04/11/19).

Masa depan Krzysztof Piatek di AC Milan masih simpang siur. Usai kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Piatek kabarnya sudah tak dibutuhkan lagi oleh pihak Rossoneri.

Sehingga banyak klub yang kemudian melirik Piatek, salah satunya adalah Tottenham. Sebab, Jose Mourinho kini sedang dilanda kebingungan akibat Harry Kane mengalami cedera.

Oleh sebab itu, Mourinho ngebet untuk mendatangkan Piatek dan akan menjadikannya sebagai pengganti Harry Kane. Meski demikian, langkah Mourinho ini terkendala dengan dana jika ingin mendatangkan Piatek.

Dilansir dari Daily Express, Mourinho pun kini tak ambil pusing. Ia kabarnya bakal segera menguangkan Christian Eriksen yang tak mau memperpanjang kontrak.

Manchester United

© Francesco Pecoraro/Getty Images
Arkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images Copyright: Francesco Pecoraro/Getty ImagesArkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images

Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk menggaet bintang Napoli, Arkadiusz Milik demi memperkuat lini serang.

Ole Gunnar Solskjaer sedang berjuang untuk membawa striker baru ke Old Trafford. Sebab di musim ini pilihan lini depan Manchester United terbatas usai ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir dari Metro Sports, untuk memboyong Milik dari Napoli, Manchester United sendiri dikabarkan harus menebusnya sebesar 60 juta poundsterling.