Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Buang Kiper, Inter Bajak Kapten Manchester United

Kamis, 9 Januari 2020 06:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Selebrasi Marcus Rashford dan Ashley Young (Manchester United) saat merayakan gol. Copyright: © Indosport.com
Selebrasi Marcus Rashford dan Ashley Young (Manchester United) saat merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Rumor dalam bursa transfer musim dingin di kompetisi musim 2019/20 semakin memanas. Angin itu semakin berhembus kencang bagi tim-tim ternama.

Tiga tim Serie A Liga Italia masuk dalam daftar rumor transfer kali ini, di mana AC Milan, Juventus dan Inter Milan punya cerita sendiri di aktivitas pertukaran pemain.

Sedangkan klub raksasa Manchester United kemungkinan besar akan kehilangan sosok sang kapten dalam waktu dekat ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan sejumlah kabar yang berhembus, dalam rekap rumor transfer sehari ke belakang.

Juventus

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan ingin bereuni dengan eks anak didiknya di Napoli, Dries Mertens.

Masa depan Dries Mertens di Napoli masih belum menemui kejelasan. Pemain sepak bola asal Belgia ini belum mau meneken kontrak baru bersama Napoli.

Padahal kontrak Mertens akan habis pada akhir musim panas 2020 mendatang. Situasi ini kemudian akan dimanfaatkan oleh tim-tim Serie A Italia yang memiliki minat kepada Mertens.

Manchester United

Pemain sepak bola Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan memang ingin hengkang dari Old Trafford. Hal itulah yang membuat agen Mino Raiola menawarkannya ke AC Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mantan pemain Manchester United yang bernama Paul Ince, mengatakan bahwa Lingard memang benar-benar ingin angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer 2020.

AC Milan

Klub Serie A Liga Italia AC Milan dikabarkan akan melepas kipernya ke kontestan Liga Inggris Aston Villa pada bursa transfer musim dingin ini.

Kiper yang dimaksud adalah penjaga gawang senior berkebangsaan Spanyol, yakni Pepe Reina. Menurut laporan Calciomercato, Reina sudah sepakat gabung Aston Villa.

Dalam kesepakatan tersebut, Reina nantinya akan bersergam Aston Villa hingga akhir musim 2019/20 dengan opsi tambahan jika tim tersebut mampu bertahan di Liga Inggris.

Chelsea

Chelsea ternyata belum menyerah untuk memboyong Moussa Dembele dari Olympique Lyon pada bursa transfer pemain musim dingin.

Pelatih Frank Lampard memang telah menargetkan Moussa Dembele yang dinilai bisa bersaing dan membantu Tammy Abraham.

Oleh sebab itu, Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 34 juta euro (Rp527 miliar) kepada Lyon untuk menebus Dembele. Akan tetapi, Lyon menolak tawaran Chelsea tersebut.

Inter Milan

Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan berniat memboyong bek Manchester United, Ashley Young ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari laman Football Italia, Inter Milan telah menjalin komunikasi dengan Manchester United terkait pembelian Ashley Young.

Mengingat, La Beneamata juga akan memperoleh potongan harga, di mana kontrak sang pemain di Olfd Trafford akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang.