Liga Italia

Sempat Jadi Target, Edin Dzeko Tak Meneyesal Gagal Gabung Inter Milan

Kamis, 9 Januari 2020 02:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Penyerang AS Roma Edin Dzeko mengaku tidak menyesal setelah gagal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Serie A Liga Italia musim lalu. Copyright: © Getty Images
Penyerang AS Roma Edin Dzeko mengaku tidak menyesal setelah gagal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Serie A Liga Italia musim lalu.

INDOSPORT.COM – Penyerang AS Roma Edin Dzeko mengaku tidak menyesal setelah gagal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Serie A Liga Italia musim lalu.

Seperti yang diketahui, Dzeko sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan sepanjang musim panas lalu. Namun kesepakatan itu tak terwujud hingga Serie A Liga Italia dimulai.

Hal itu dikarenakan mantan penyerang Manchester City tersebut masih sangat dibutuhkan oleh pelatih AS Roma, Paul Fonseca, pada kompetisi Serie A Liga Italia 2019/20.

Padahal saat itu, Inter Milan telah menerima segala persyaratan yang diminta Dzeko. Akan tetapi, manajemen Roma nampaknya menghalangi kepindahan Dzeko ke Inter.

Kendati sempat diisukan kecewa setelah tak diizinkan hengkang ke Inter pada musim panas lalu, namun Dzeko saat ini mengaku tidak menyesal.

Penyerang berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut mengatakan jika dirinya tidak memikirkan hal itu sama sekali.

"Saya tidak memikirkannya (gagal gabung ke Inter). Mereka (Inter) bermain sangat baik dan mereka pertama kali (bersaing) bersama Juventus, itu akan menjadi balapan sampai akhir dan itu bagus untuk liga," ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia.

Saat ini Inter masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 45 poin. Jumlah poin itu sama dengan apa yang diraih Juventus, namun Inter unggul jumlah gol.