Liga Italia

AC Milan Lepas Kipernya ke Klub Liga Inggris Aston Villa

Kamis, 9 Januari 2020 04:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© GettyImages
Kiper Serie A Liga Italia AC Milan, Pepe Reina (kanan) dikabarkan akan bergabung dengan kontestan Liga Inggris Aston Villa pada bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © GettyImages
Kiper Serie A Liga Italia AC Milan, Pepe Reina (kanan) dikabarkan akan bergabung dengan kontestan Liga Inggris Aston Villa pada bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia AC Milan dikabarkan akan melepas kipernya ke kontestan Liga Inggris Aston Villa pada bursa transfer musim dingin ini.

Kiper yang dimaksud adalah penjaga gawang senior berkebangsaan Spanyol, yakni Pepe Reina. Menurut laporan Calciomercato, Reina sudah sepakat gabung Aston Villa.

Dalam kesepakatan tersebut, Reina nantinya akan bersergam Aston Villa hingga akhir musim 2019/20 dengan opsi tambahan jika tim tersebut mampu bertahan di Liga Inggris.

Reina sendiri masih menjalin kontrak dengan AC Milan hingga 2021 mendatang. Namun laporan tersebut menyebutkan jika Reina akan mengakhiri kontraknya dalam waktu dekat.

Keingingan Reina untuk hengkang dari San Siro nampaknya tidak terlepas dari sulitnya menembus skuat utama di bawah mistar gawang AC Milan.

Mantan penjaga gawang Liverpool dan Napoli tersebut saat ini hanya diberi kesempatan tampil satu kali di kompetisi Serie A Liga Italia 2019/20.

Itu terjadi ketika AC Milan berhasil menumbangkan Genoa dengan skor 2-1 pada pekan ke-7 Serie A Liga Italia 2019/20. Sayangnya, ia gagal mencatatkan clean sheet di laga tersebut.

Pelatih AC Milan nampaknya masih mempercayakan Gianluigi Donnarumma untuk mengisi posisi utama di mistar gawang pada kompetisi Serie A Liga Italia musim ini.