Bursa Transfer

Incar Piatek dari AC Milan, Klub Gurem Liga Inggris Malah Dapat Durian Runtuh

Rabu, 8 Januari 2020 15:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Klub Gurem Liga Inggris, Aston Villa malah mendapatkan keuntungan saat mereka ingin menawar Krzysztof Piatek dari AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Klub Gurem Liga Inggris, Aston Villa malah mendapatkan keuntungan saat mereka ingin menawar Krzysztof Piatek dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Gurem Liga Inggris, Aston Villa malah mendapatkan keuntungan saat mereka ingin menawar Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Krzysztof Piatek ramai diterpa kabar tak sedap usai AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Melihat situasi ini, Aston Villa kemudian berniat untuk mendatangkan Piatek. Sebab, Villa seddang mencari bomber baru untuk mengangkat performa tim yang sedang berjuang menghindari zona degradasi.

Akan tetapi, saat membahas negosiasi untuk mendatangkan Piatek, Aston Villa malah mendapatkan durian runtuh. Dilansir dari Daily Mail, Aston Villa malah ditawari untuk merekrut kiper AC Milan, Pepe Reina.

Hal ini tentu kabar baik bagi Aston Villa yang memang mencari sosok kiper. Sebab, kiper Aston Villa saat ini, Tom Heaton dilaporkan mengalami cedera dan bisa mengakhiri musim ini lebih cepat.

Di sisi lain, Pepe Reina juga kabarnya tertarik untuk kembali ke Liga Inggris. Seperti yang diketahui, Reina pernah merumput di Liga Inggris saat ia berseragam Liverpool.

Walau demikian, Aston Villa ternyata masih berpikir lagi. Pasalnya, mereka masih menghitung-hitung gaji Reina yang rencananya akan direkrut dengan status pinjaman.

Sementara itu, Aston Villa kini tertahan di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.