Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Dekati Bintang Barcelona, Lingard ke AC Milan

Rabu, 8 Januari 2020 06:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele (kanan), kedapatan memberikan kode untuk Liverpool terkait spekulasi transfer pemain yang beredar baru-baru ini. Copyright: © Getty Images
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele (kanan), kedapatan memberikan kode untuk Liverpool terkait spekulasi transfer pemain yang beredar baru-baru ini.

INDOSPORT.COM – Sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar targetnya. Berikut rekap rumor bursa transfer yang terjadi di lima liga elite Eropa hari ini.

Sejumlah klub besar elite Eropa masih terus mencari sosok yang tepat untuk menambah komposisi di skuatnya pada sisa kompetisi musim 2019/20.

Karena jendela transfer musim dingin sendiri cukup penting bagi klub yang ingin beranjak naik ke papan atas. Bahkan tim yang berada di puncak juga sedikit membutuhkan amunisi baru demi menjaga konsistensi.

Sebut saja Liverpool, yang telah lebih dulu mendatangkan pemain baru sejak awal bursa transfer musim dingin dibuka. Mereka sukses mendapatkan tanda tangan Takumi Minamino.

Jika Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris saja butuh amunisi baru, maka beberapa klub lainnya sepertinya butuh mendatangkan sosok baru.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum rekap rumor transfer yang terjadi di lima liga top Eropa hari ini.

Real Madrid

Real Madrid nampak sangat serius untuk mendapatkan jasa gelandang raksasa Liga Inggris, Manchester United. Siapa sangka mereka sampai rela ‘cuci gudang’ di bursa transfer.

Dilansir laman berita Metro, Los Blancos dikabarkan siap menawarkan empat pemain bintang demi memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Keempat pemain yang ditawarkan Real Madrid di antaranya ialah Gareth Bale, Isco, Luka Modric atau Toni Kroos.

Nantinya Manchester United bisa memilih salah satu di antaranya untuk membuat kesepakatan lebih lanjut soal transfer Pogba.

Bayern Munchen

Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dilaporkan sedang mendekati Real Madrid untuk membajak Achraf Hakimim dari Boussia Dortmund.

Achraf Hakimi adalah bek miliki Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu.

Bergabung dengan Borussia Dortmund, Hakimi perlahan-lahan menunjukkan kelasnya. Hingga akhirnya, Lucien Favre menjadikan Hakimi sebagai pemain andalan di Dortmund.

Meski ingin dipermanenkan Dortmund dan jadi incaran Bayern Munchen, menurut Diario AS,  Hakimi bertekad kembali ke Real Madrid untuk merebut di tempat utama.

Barcelona

Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan gelandang Palmeiras, Matheus Fernandes untuk jadi pengganti Arturo Vidal.

Seperti yang diketahui, Arturo Vidal menjadi komoditi panas dalam bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Nama Vidal sering dikaitkan dengan Inter Milan.

Dilansir dari laporan Globo Esporte, Barcelona kabarnya sedang menjalin komunikasi dengan Palmeiras untuk memboyong pemainnya, Matheus Fernandes.

AC Milan

'Super Agent' Mino Raiola kabarnya telah menawarkan bintang Manchester United, Jesse Lingard, ke AC Milan untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin 2020.

Melansir dari Sempre Milan, performa Lingard akhir-akhir ini tampak menurun. Sehingga, Raiola meyakini bahwa Manchester United akan mempertimbangkan untuk melepasnya.

Apalagi sampai saat ini, gelandang serang berusia 27 tahun itu juga belum melakukan pembicaraan dengan manajemen klub terkait kontraknya.

Liverpool

Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, kedapatan memberikan kode untuk Liverpool terkait spekulasi transfer pemain yang beredar baru-baru ini.

Barcelona dikabarkan sudah habis kesabaran dengan kondisi Dembele. Sebab, pemain sepak bola yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu tak berhasil menunjukkan performa impresif.

Sehingga tempat utama Dembele di skuat Barcelona pun tergeser oleh Antoine Griezmann. Oleh sebab itu, Barcelona kabarnya ingin melego Dembele.

Melihat situasi ini, tiga klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United berminat untuk meminang Dembele.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%