Bursa Transfer

Lepas Krzysztof Piatek, AC Milan Siapkan Penggantinya dari SPAL

Rabu, 8 Januari 2020 14:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah membidik striker SPAL, Andrea Petagna, untuk menggantikan posisi Krzysztof Piatek. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah membidik striker SPAL, Andrea Petagna, untuk menggantikan posisi Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah membidik striker SPAL, Andrea Petagna, untuk menggantikan posisi Krzysztof Piatek yang memang bakal mereka depak di bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung dengan AC Milan beberapa waktu yang lalu, nama Krzysztof Piatek menjadi santer diperbincangkan di kancah bursa transfer. Hal itu dikarenakan dirinya gagal bersinar bersama Rossoneri, dan tersingkir dengan hadirnya Ibrahimovic.

Mendengar rumor ini, beberapa klub seperti Napoli, Atletico Madrid, dan lain-lain langsung diisukan ingin merekrutnya di bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun kabar yang paling santer akhir-akhir ini adalah dari klub Liga Inggris, Newcastle United, yang diyakini jadi yang terdepan dalam perburuan Piatek.

Terlepas dari bagaimana kelanjutan karier striker asal Polandia itu, 'masa hidupnya' di AC Milan sudah hampir habis. Sehingga, klub yang berjuluk Rossoneri itupun juga harus segera mengincar pemain baru untuk menggantikan posisinya di bursa transfer Januari 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan sedang tertarik untuk merekrut pemain dari klub papan bawah Serie A Liga Italia, SPAL, yang bernama Andrea Petagna. Meski demikian, mereka belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan striker berusia 24 tahun itu.

Meski demikian, mereka juga harus waspada. Pasalnya, rival sekota mereka, Inter Milan, juga sedang mengincar Petagna untuk membenahi lini belakang skuat Antonio Conte tersebut. Apalagi, pernah muncul kabar bahwa sang pemain sudah bersedia untuk merapat ke Giuseppe Meazza bulan ini.

Andrea Petagna sendiri baru memperkuat SPAL sejak 19 Juli 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang satu assist dari total 56 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.